Kategori
BERITA BUDAYA INTERMEZZO Kuliner TRADISI WISATA

Omah Joglo Semin Resto Homestay di Gunungkidul

Omah Joglo Semin Resto Homestay di Gunungkidul –

Fightomotive Blog //Haill Brad’s… Wis kondyang kaloko jika kabupaten Gunungkidul merupakan wilayah dengan destinasi yang cukup komplit dengan perpaduan Pantai dan Pegunungan. Tak ayal sebagai daerah wisata wilayah ini terus bertumbuh salah satu yang baru adalah Omah Joglo Semin Resto Homestay Gunungkidul.

Omah Joglo Semin

Omah Watu Payung Resto & Homestay merupakan Rest Area yang ramah untuk keluarga. Dengan basic klasik Omah Joglo juga menyediakan fasilitas wisata keluarga mulai dari Resto, Cafe, Homestay, Pendopo, taman Budaya, Permainan anak. Dan Wisata Tani, Fitnes , Aerobic, dan Barbershop serta hiburan lainya. Tempat istirahat yang nyaman dan Asri terletak diarea persawahan pinggir Kali Oya nampaknya cukup ok untuk berbagai kegiatan. Seperti kongkow, bersantai kopdar dan kegiatan lainya baik untuk keluarga maupun organisasi.

Omah Joglo Semin
Omah Watu Payung Semin Resto Homestay

Landmark Budaya

Tempat ini kini menjadi Landmark Budaya yang kental dengan budaya jawa dan tradisional di masa lalu. Hal ini akan membawa kita ke ruang nostalgia dalam menyusuri kearifan lokal yang di kemas di era modern. Dengan tetap mengedepankan nuansa Ndeso kita patut memberikan apresiasi pada terobosan penggagas serta pendiri Resto dan Home Stay diwilayah Gunungkidul Yogyakarta. Menu makanan yang disediakan pun bervariasi mulai dari yang ringan hingga makanan berat. Sedangkan menu tradisional yang menjadi andalan adalah “Sego Thiwul sambel bawang kokoh layah”. Makanan tersebut cukup familiar bagi warga lokal tapi menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung dari luar daerah.

Omah Joglo Semin Resto Homestay
Menu Omah Joglo Semin Resto Homestay

 

Nostalgia PO Terang Jaya, sang Sapu jagat Wonogiri 

Honda Astrea Grand motor pertamaku, bahagianya saat Topgear menyala 

Bisskey TVOne Live World Boxing terbaru

Omah Joglo Semin Resto Homestay

Omah Watu Payung lokasinya cukup mudah dijangkau dari tiga akses yaitu dari arah Wonogiri, Solo Klaten dan Yogyakarta. Kita tinggal arahkan GPS menuju Pasar/terminal Semin dengan patokan Jembatan Mblutak karena TKP berada di samping jembatan tersebut. Sangat mudah di jangkau jadi tak perlu takut nyasar atawa keblasuck brad’s. Apalagi kita bisa menggunakan alat navigasi GPS dengan mudah. Untuk informasi dan pemesanan bisa langsung meluncur ke web resmi di alamat ini brad’s : Homestay & Resto Omah Joglo Semin atau Omah Watu Payung bisa juga melalui line di bawah ini :Tlp : (0274) 290 2331
Hp / WA :0857 0104 7310
info@omahjoglosemin.comKehadiran Resto & Homestay ini memang semakin menyemarakan dan menambah destinasi Wisata di Gunungkidul brad’s. Jadi monggo silakan mampir kesini bagi yang menginginkan Resto dengan nuansa berbeda Kalsik, nyaman, Asri dengan nuansa pedesaan. Nah kebetulan Mas Jecks malah belum pernah mlipir ke TKP nih, yauwis nunggu mudik lebaran sisan lah… semoga infonya bermanfaat…
Salam Cah Nggunung…By JeckminatoR☠

(Visited 173 times, 1 visits today)

Satu tanggapan untuk “Omah Joglo Semin Resto Homestay di Gunungkidul”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.