Kategori
BERITA MOBIL

Jeep Compass SUV 7 Seater lirik pasar Fortuner Pajero Indonesia

Jeep Compass SUV 7 Seater lirik pasar Fortuner Pajero Indonesia –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Pasar SUV di Indonesia saat ini hanya terfokus pada persaingan antara Toyota dan Mitsubishi. Kabar yang beredar Jeep Compass SUV 7 Seater juga siap terjun disegmen ini pada tahun depan.

Jeep Compass SUV 7 Seater

DAS Motor Indonesia selaku APM Jeep mengabarkan berita tentang dipersiapkanya SUV 7 Seater dari Jeep tersebut pada 30 November kemarin. SUV 3 baris tersebut isunya sudah sejak 2019 silam dengan Produksi di India. Sepertinya Basic desain akan mengambil dari Jeep Compass 5 penumpang yang saat ini telah beredar. Hanya dimensinya pasti lebih panjang atau melar nih, efek penyesuaian jok 3 baris. Jadi dimensinya lebih besar dibanding Compass dan Wrangler tapi lebih kecil dibanding Cherooke dah. Perbedaan dari Compass pada bagian Headlamp, Grill dan Bumper nih, dan mungkin juga bagian belakang.

Basic mesin SUV Jeep

Untuk Dapur pacu nampaknya akan tersedia dalam pilihan mesin Bensin dan Diesel seperti SUV di Indonesia pada umumnya. Jika memakai Basic mesin Diesel Compass yang berkapasitas 2.0 liter saat ini memiliki Power 167.6 Hp dengan Torsi Max 350Nm. Sedangkan untuk varian mesin Bensin diperkirakan mengambil basic Grand Commander atau Wrangler JL berkapasitas 2.0L Turbo. Output Powernya mencapai 234-275 PS yang mumpuni untuk membawa Body bongsor ladder Frame SUV ini. Untuk pilihan transmisi tersedia manual 6-Speed dan Otomatis 9-Speed, jadi bisa disesuaikan dengan kebutuhan konsumen.

Jeep Compass SUV 7 Seater
Jeep SUV 7 Seater

Sisa kejayaan Suzuki dan ketangguhan para Bakul Sayur

TV One Live World boxing, Danny Garcia vs Errol Spencer jr minggu 6 Desember

Jeep Compass SUV 7 Seater

Untuk kelebihanya SUV ini nantinya tetap mempertahankan kemampuan Khas Jeep dengan daya jelajah luas dan mampu menaklukan medan Off Road. Namun tetap nyaman digunakan sebagai mobil keluarga nih, sesuai dengan pasar Indonesia. Yaps karena menyasar pasar Fortuner dan Pajero tentu menekan harga jual Jeep adalah permasalahan utama. Mungkin penyesuaian fitur bisa sedikit menyesuaikan harga jual agar bisa mepet dengan kedua SUV diatas. Jika Fortuner dan Pajero bermain di Range harga Rp 500 jutaan sepertinya banderol dibawah 700 juta cukup masuk akal buat SUV Jeep ini. Karena rata-rata Produk Jeep bermain dikisaran harga diatas 1 Milliar… Nah kita tunggu saja kabar selanjutnya Brad’s… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

Pict By Cardekho
By JeckminatoR☠️

(Visited 11 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.