Bertemu Honda Air Blade Vietnam di jalanan Jakarta

Bertemu Honda Air Blade Vietnam di jalanan Jakarta –

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… Ga sengaja bertemu Honda Air Blade Vietnam, merupakan varian skuter matic yang beredar dinegeri Nguyen sejak tahun 2007. Dengan desain ramping dan kompak Air Blade besutan Honda Vietnam ini terlihat manis dan unik saat melaju di jalanan Ibukota.

Bertemu Honda Air Blade Vietnam

Beberapa hari lalu Mas Jeck bertemu motor ini sedang mengaspal di aera Jakarta Timur brad’s. Desainya yang tak biasa cukup menarik perhatian saya untuk mengabadikan sedapetnya hehehe… secara tiba-tiba motor ini mendahului saya. Karena merasa asing dengan desainya akhirnya di buntutin deh buat mastiin motor apakah gerangan. Dari buritan dan dimensi motor ini terlihat mirip dengan Honda Vario 110 eSP brad’s. Sedangkan cirikhas skutik Honda juga terlihat pada Blok CVT berwarna Silver bertuliskan Honda.

Velg yang digunakan pun palang 5 mirip Velg Honda Beat 110 old. Serta knalpot milik Vario sedangkan deck tengah mengusung model yang tak rata mirip buritan Honda PCX. Setelah memperhatikan bagian headlamp yang mengusung model Dual keen eyes akhirnya rasa penasaran itu terjawab sudah.

Bertemu Honda Air Blade Vietnam

Honda Airblade

Bukan Produksi Indonesia

Honda Air Blade… yaps cukup jelas tulisan dan striping yang masih mentereng yang mempertegas identitas motor ini sebenarnya. Ternyata ini adalah Honda Air Blade 110cc asal Vietnam yang diperkenalkan sejak 2007 dan berakhir pada 2011 brad’s. Kalau ga salah sistem pembelianya melalui IU (importir umum) karena motor ini memang tak di jual di Indonesia. Akan tetapi populasinya ternyata cukup banyak karena setelah berselancar di kaskus maupun media lainya banyak juga yang miara motor ini brad’s…

Bertemu Honda Air Blade Vietnam

Yaps… motor langka dan beda ini tentu banyak menarik perhatian di jalanan ya… Terutama para pemerhati otomotif pasti peka banget masalah ginian. Salam deh buat om owner Honda Air Blade 110 ini hehehe… semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *