Kategori
Busmaniac INTERMEZZO Tidak Dikategorikan

Mencegah BAB saat perjalanan jauh dan mantera saktinya

Mencegah BAB saat perjalanan jauh dan mantera saktinya –

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… Sebagai manusia modern yang sarat dengan aktifitas tentu kita pernah melakukan perjalanan jauh karena suatu kepentingan. Nah berikut ini tips cara mencegah BAB saat perjalanan jauh.

Mencegah BAB saat perjalanan jauh

Ini bukanlah tentang hal yang mudah brad’s. Karena BAB dan rasa mulasnya merupakan reaksi alami tubuh untuk mengeluarkan sisa proses pencernaan makanan yang berwujud KEAAAT. Tips ini berdasarkan pengalaman yang Mas Jeck alami karena sering melakukan perjalanan jauh maupun mudik. Entah dengan Bus, Kereta Api, Mobil Pribadi dan Motor. Sebagai manusia normal tentu pernah mengalami rasa mulas ingin BAB saat di atas kendaraan. Rasanya begitu menyiksa brad’s… bikin hati kebat-kebit…gelisah… konsentrasi buyar bahkan keringat dingin sampai gemetar karena menahan rasa tersebut.

Saat membawa kendaraan sendiri tentu solusinya lebih mudah ya tinggal mlipir cari Pom Bensin terdekat atau fasilitas umum lainya. Nah kalau naik kendaraan umum….? Wah bisa berabe kaya temen ane dulu sampai E E di celana dengan aroma yang cukup mematikan. Selain mengganggu orang lain tentu mempermalukan diri sendiri kan dengan history Keaaat di celana… hehehe. Yaps lanjut kita simak tips cara Mencegah BAB saat perjalanan jauh di bawah ini.

Mencegah BAB saat perjalanan jauh

Tips dan Triknya

Hal ini bisa kita lakukan namun tetap dalam batas kemampuan kita brad’s. Jadi ada hal yang harus di lakukan sebelum hari H perjalanan kita. Seperti apa…? Monggo…

1. Hindari makan berlebih pada 2 hari sebelum keberangkatan.

2. Hindari makanan pedas yang berlebihan 2 hari sebelum perjalanan antara lain (Mie Ayam, Nasi Padang, All Pecel, Rujak serta minuman berenergi dengan rasa asam).

3. Usahakan anda melakukan BAB 4 Jam menjelang keberangkatan.

4. Saat dalam perjalanan hindari memakan Snack Pedas maupun Makanan berat yang mengenyangkan.

5. Minum air mineral secukupnya atau teh manis.

6. Bila terasa mulas saat di perjalanan ambil posisi duduk sedikit tegak dan fikirkan hal lain untuk sedikit menghilangkan rangsangan mulas karena ingin BAB.

7. Mengantongi Batu Kerikil di Celana. Nah ini resep warisan leluhur yang banyak di lakukan sejak jaman dahulu brad’s. Entah mitos atau fakta Mas Jeck sering melakukanya dan terbilang sukses.

Mencegah BAB saat perjalanan jauh

Bahwasanya 7 tips di atas telah saya praktekan sejak dulu. Tapi yang paling unik adalah no 7 yaitu mengantongi batu kerikil di saku celana. Entah mitos atau fakta tips tersebut merupakan sebuah sugesti untuk melupakan perasaan ingin BAB melalui syaraf otak. Hal itu di perkuat dengan Mantera berbahasa Jawa brad’s… hehehe kok pake mantera segala… oh tidak itu hanya sebatas ucapan untuk mengunci sugesti yang sering Mas Jeck ucapkan saat mengantongi kerikil. Di barengi dengan suara lirih “Ojo Ngising ne rung tekan ngomah” yang artinya jangan BAB sebelum sampai di rumah.

Mencegah BAB saat perjalanan Jauh dan tipsnya di atas semoga bermanfaat. Bagi yang ingin membuktikan silakan di coba, salam cah nggunung…

By JeckminatoR☠

(Visited 4 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.