Gervonta Davis lawan Thurman, akankah terwujud

Gervonta Davis lawan Thurman, akankah terwujud –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Isu panas rencana Duel antara Gervonta Davis lawan Thurman mencuat dan beredar di Berita Tinju Dunia. Menurut informasi duel akan berlangsung dikelas Welter, tapi entahlah akankah terewujud atau hanya penghibur saja.

Gervonta Davis lawan Thurman

Gervonta “The Tank” Davis

Gervonta Davis lawan Thurman

Yaps saat ini “The Tank” julukan Davis memang sedang dalam performa emas dan cukup moncer prestasinya. Saat ini Davis menjadi Juara Dunia 3 Divisi yaitu Bulu Super, Ringan dan Ringan Super WBA setelah mengalahkan Mario Barrios. Memiliki Paket Komplit Power, Endurance dan Kecepatan membuatnya cukup memungkinkan untuk naik pada Divisi ke 4 yaitu Welter Weight. Dalam usia 26 tahun petinju bergaya Southpaw ini mengoleksi rekor bersih belum pernah kalah (25,0,0-24KO) yang menggambarkan kekuatan pukulanya. Jadi isu yang beredar mungkin saja benar Davis akan merambah kelas Welter dan sebagai penjajakan akan menghadapi Keith Thurman.

Keith Thurman bukan yang dulu lagi

One Time julukan Keith Thurman namanya kembali merebak setelah hilang begitu saja dari peredaran Brad’s. Mantan Juara Dunia WBA Super kelas Welter ini terakhir bertarung mengalami kekalahan melawan Pacquiao pada Juli 2019 serta kehilangan sabuknya. 2 tahun menghilang dengan isu pensiun petinju bergaya Orthodox infonya banyak dibekap cedera, bahkan jauh sebelum lawan Pacquiao. Hal itulah yang membuat performanya menurun, padahal sebelumnya petinju ini banyak menaklukan lawan Grade A dikelasnya. Memiliki Footwork dan daya hindar yang bagus dan akurasi pukulan cukup baik adalah modal utamanya, kelemahannya pada perut dan endurance kurang. Selain itu Thurman kurang memiliki Killing Punch, usianya 31 tahun rekornya (29,1,0-22KO) dan berstatus inactive.

Manny Pacquiao vs Spencer Jr, Las Vegas membara

Andy Ruiz Jr Petinju Kelas Berat yang mirip Russel

Yamaha Dukung Pelaksanaan Vaksinasi Masyarakat Umum di Jawa Tengah

Keith “One Time” Thurman

Batu loncatan untuk Davis

Nah jika laga itu terjadi The Tank tetap lebih unggul dan kariernya sedang Onfire, berbeda dengan Thurman yang sudah 2 tahun absen. Tentunya akan sulit untuk kembali ke performa awal bagi Thurman, apalagi lawanya merupakan petinju komplit dan bukan sembarangan. Bisa bisa malah jadi batu loncatan Davis untuk merambah kelas Welter dan menebar ancaman disini. Yaps kita tunggu saja kelanjutan drama ini Brad’s… Semoga infonya bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *