Vasyli Lomachenko vs Lopez, jadwal dan prediksinya

Vasyli Lomachenko vs Lopez, jadwal dan prediksinya –

Fightomotive Blog // Haill Tinjumaniac… TOPRANK akan menggelar pertarungan antara petinju Ukraina dan Amerika yang akan berlangsung 17 Oktober 2020 di MGM Grand Las Vegas. Pertarungan antara Vasyli Lomachenko vs Lopez ini akan menghasilkan Juara Dunia Sejati atau Undisputed Champion.

Vasyli Lomachenko vs Lopez

Vasyl Lomachenko petinju berjuluk Hi-Tech asal Ukraina 32 tahun bergaya Southpaw memiliki rekor (14,1,0-10KO). Mantan pemegang 2 Medali emas Olimpiade ini berstatus Juara WBC Franchise, The Ring, WBA dan WBO Lightweight atau Kelas Ringan. Sedangkan lawanya Teofimo Lopez (El Brooklyn) 22 Tahun asal Amerika bergaya Orthodox rekornya (15,0,0-10KO) sebagai Juara Dunia IBF dikelas ini.

Prediksi Pertarungan

Lomachenko memiliki modal Skill yang mumpuni dengan gaya Southpawnya, terbukti dalam waktu singkat berhasil menjadi Juara Dunia. Bahkan berhasil mempecundangi petinju ternama seperti Wlaters, Marriaga, Rigon dan Linarez serta jajaran petinju lainya. Namun Lopez memiliki keunggulan Usia 9-tahun lebih muda, lebih tinggi dan jangkauan lebih panjang serta pukulan dengan daya ledak mematikan. Loma akan bermain taktis keluar masuk menghindar sambil memasukan pukulan dengan tetap mewaspadai serangan Lopez. Biasanya Loma akan membuat lawanya frustasi karena kesulitan mendaratkan pukulan pada objek bergerak seperti Loma.

Teofimo Lopez akan memaksimalkan potensi ledakan pukulan yang harus diwaspadai Loma sepanjang waktu, karena itu senjata andalan Lopez. Pengalaman menghadapi petinju ternama juga masih minim bagi Lopez, dan ini sebuah pertaruhan besar untuk rekor takterkalahkanya. Prediksi laga akan berlangsung 12 Ronde dan akan berakhir dengan kemenangan angka bagi Loma Brad’s. Apabila meleset mungkin Lopez akan mengambil kemenangan KO diatas Ronde 8.

Vasyli Lomachenko vs Lopez

Jadwal Tinju Lomachenko vs Lopez

Vasyli Lomachenko vs Lopez

Selain partai utama juga hadir partai tambahan yang tak kalah seru nih. Partai tambahan utama ada Saucedo vs Barboza jr serta Under card ada Berlangga vs Bellows. Pertarungan akan berlangsung Di MGM Grand Las Vegas pada 17 Oktober 2020 waktu setempat dan tayang live di ESPN. Berharap banget sih TV One Live World Boxing mengambil tayangan ini karena cukup seru.

Nah jagoin siapa nih kalian…? Kalau saya pegang Loma menang angka baik Split maupun Mutlak… Kita tunggu saja pembuktianya… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *