Golovkin vs Ryota Murata , for IBF WBA Middleweight

Golovkin vs Ryota Murata , Unifikasi IBF WBA Middleweight –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Duel Unifikasi Gelar IBF antara Gennady Golovkin vs Ryota Murata pemegang sabuk WBA dijadwalkan ulang akan berlangsung pada 09 April 2022. Setelah sebelumnya direncanakan berlangsung pada 29 Desember 2021 dan dibatalkan karena lonjakan Covid-19 di Jepang.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Golovkin vs Ryota Murata

Gennady Golovkin petinju kelas Menengah bergaya Orthodox usia 40 tahun ini biasa dijuluki “GGG” ataupun “The Kazakh Killer”. Saat ini berstatus Juara IBO & IBF Middle Weight dengan rekor (41,1,1-36KO) yang didapat saat perebutan sabuk lowong melawan Derevyanchenko. Setelah kalah angka dari Canelo pada 2018, Golovkin Comeback dengan kemenangan 3 kali atas Steves Rolls Derevyanchenko pada 2019. Kamil Zheremeta pada 2020 dan absen sampai sekarang dan baru akan naik Ring lagi.

Sementara Ryota Murata asal Jepang 36 tahun bergaya Orthodox rekornya (16,2,0-13KO) berstatus juara WBA Middleweight yang direbutnya dari Rob Brant. Pada pertarungan ulang 2019 dengan Rob Brant berhasil merebut sabuk WBA Middleweight dan mempertahankanya dari Buttler ditahun yang sama. Dan absen dari atas Ring sampai sekarang akan bertemu Gennady Golovkin.

Gennasy Golovkin melontarkan pukulan kerasnya pada Canelo Alvarez

Prediksi Pertarungan

Golovkin merupakan seorang pemukul keras dan juga seorang agresor yang tahan pukul, tapi staminanya mulai menurun karena usia. Sedangkan Murata dengan usia yang lebih muda tentu staminanya sangat bagus, suka jual beli pukulan dan pukulanya lumayan keras. Petinju Batu ini bisa memberikan kesulitan bagi Golovkin karena khas Fighter Jepang yang kuat dan pantang menyerah. Prediksi 70:30 untuk kemenangan angka bagi Golovkin, tapi apapun bisa terjadi karena biasanya tuan rumah banyak diuntungkan seperti Murata.

Jadwal Tinju Dunia GGG lawan Murata

Laga ini digelar pada 09 April 2022 Saitama Super Arena Saitama Jepang yang diumumkan oleh GGG Promotion dan Teiken Promotion. Untuk hak siar sendiri akan diambil Oleh jaringan Televisi DAZN, jika menang kemungkinan Golovkin akan menjalani pertarungan Trilogi dengan Saul Canelo Alvarez. Canelo sendiri akan bertarung melawan Dmytri Bivol pemegang sabuk WBA kelas Berat Ringan, jika menang pertarungan selanjutnya mungkin dengan Golovkin.

Sejarah Suzuki TRS Indonesia Motor Sport 2 tak

Warna Honda Supra 125 2022, ada yang baru

Errol Spencer vs Ugas jadwal dan prediksinya

Golovkin vs Ryota Murata

Ryota Murata Versus Gennady Golovkin for IBF WBA Middleweight Tittle

Daftar partai utama dan tambahan

Berikut ini daftar pertarungan Partai utama dan tambahan antara GGG versus Murata.

Gennadiy Golovkin vs Ryota Murata
12 rounds – bantamweights (for Golovkin’s IBF and Murata’s WBA titles)

Junto Nakatani vs. Ryota Yamauchi
12 rounds – flyweights (for Nakatani’s WBO title)

Shuichiro Yoshino vs. Masayuki Ito
12 rounds – lightweights

Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By mas Jeck ☠️

2 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *