Warna Yamaha Fazzio Hybrid, Skutik Classy imut

Warna Yamaha Fazzio Hybrid, Skutik Classy imut –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… PT Yamaha Indonesia Motor Mfg secara virtual meluncurkan Produk baru Skutik Retro masuk dalam keluarga Classy pabrikan berlambang Garputala. Hadir dengan dua varian Warna Yamaha Fazzio Hybrid Connected tersedia dalam 6 pilihan yang cukup menarik.

Warna Yamaha Fazzio Hybrid

Yamaha Fazzio 125 Hybrid Connected

Warna Yamaha Fazzio Hybrid

Yaps… Skuter Matic Classy bermesin 125cc Hybrid baru saja diluncurkan oleh YIMM pada Senin 17/01/2022, setelah Spyshootnya bertebaran akhir akhir ini. Desainya benar-benar fresh kental aura Retro, fiturnya sangat modern dibalik kesan imut bin cute berpadu dengan permainan warna yang cukup epic. Motor ini tersedia dalam 2 varian yaitu Fazzio Neo dengan ciri tampilan Sporty dengan warna cerah dan cat Glossy. Sedangkan Fazzio Lux tampilanya lebih elegan dengan warna Matte aka Doff dengan Jok berwarna Cokelat. Serta tambahan ornamen Chrome pada dasi, sisi kanan kiri body dan bagian belakang motor.

Assesories Custom

Yamaha Fazzio Hybrid Connected Neo tersedia 4 pilihan warna seperti : Neo Cyan, Neo Red, Neo Beige dan Neo Black. Berikut penampakanya :

Warna Yamaha Fazzio Hybrid

Yamaha Fazzio warna Biru Cyan

 

Warna Yamaha Fazzio Hybrid

Yamaha Fazzio warna Merah