Tak Tunggu neng Manyaran lagu versi terbaru

Tak Tunggu neng Manyaran lagu versi terbaru, makin Emosional –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Out Of The Topic banget nih sekalian bantu Support Musisi Lokal yang merilis lagu versi baru Tak Tunggu Neng Manyaran. Bro Sata Yukie melalui Chanel Youtube Bayi Manyaran mengaransemen ulang lebih ngepop dan emosional banget pembawaanya.

 

Tak Tunggu Neng Manyaran

Yaps lagu Berbahasa Jawa ini sebenarnya telah muncul beberapa tahun silam dan kental dengan aura Campur sari Keroncong yang easy listening. Liriknya sederhana dan mengena serta pembawaan lagunya oleh Bro Sata ini dapet banget, begitupun dengan visualisasi video pertamanya. Kelihatan Profesional, maklum Anak Band yang satu ini memang multi talenta dan menyukai bermacam aliran musik dengan Jiwa seni natural.

Lagu yang mengambil Objek Pasar Manyaran/Terminal Manyaran begitu akrab dan familiar ditelinga warga sekitar, bahkan banyak diambil sebagai Backsound. Saya sempat berfikir dan khawatir kalau lagu ini diakuisisi atau diklaim untuk dikomersilkan pihak lain lho. Karena emang lagunya enak dari segala sisi, liriknya pas dan mudah dimengerti serta dihafalkan dengan basic daerah Lokal Manyaran Wonogiri.

Memperbaiki Sertifikat Vaksin salah tanggal lahir

Warna Yamaha Gear 125, harga dan spesifikasinya

Sartono Camat Tegal Selatan Beri Hadiah Motor Yamaha Bagi Warga yang Ikut Vaksin

Tak Tunggu Neng Manyaran

Obyek Wisata Umbul Nogo Manyaran Wonogiri lokasi Syuting Video Clip

Aransemen baru lebih ngepop dan Emosional

Nah pada September 2021 ini Bro Sata membuat versi terbaru dengan aransemen ulang yang berbeda dari sebelumnya. Musiknya lebih ngepop pembawaan vokalnya sedikit emosional bak orang yang benar-benar tersakiti, lokasi Syuting Video mengambil latar Umbul Nogo Manyaran. Wis cakep deh pokoknya… Walaupun saya lebih suka versi pertamanya sih karena lebih sederhana dan natural banget.

Download MP3 Tak Tunggu Ne Manyaran

Nah bagi kalian yang penasaran bisa langsung kunjungi Channel Youtube Bayi Manyaran untuk menonton Videonya Brad’s. Dan untuk yang ingin Download MP3 lagu ini sebagai koleksi di HP bisa Download di bawah ini :

Down Load MP3 Tak Tunggu Neng Manyaran versi Baru

Walaupun berbeda Daerah tapi saya termasuk tetanggan nih dengan Bro Sata Yukie, jadi sekalian Support deh buat Musisi Lokal. Semoga bisa terus membuat lagu baru yang ngehit lagi, tentunya tetap berkarya penuh semangat… Hasilnya ya pikir keri lah, nikmati aja dulu prosesnya…
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *