Warna Benelli Panarea 125 Skutik Retro Modern

Warna Benelli Panarea 125 Skutik Retro Modern –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… PT Benelli Motor Indonesia kembali meluncurkan Skutik Retro Modern berkapasitas kecil pada acara Indonesia International Motor Show 2021 lalu. Berikut ini pilihan warna Benelli Panarea 125 beserta harga dan spesifikasinya.

Warna Benelli Panarea 125

Yaps peluncuran Skutik Retro modern ini menyusul kesuksesan Benelli Seta 125 dipasaran karena keunikan desainya Brad’s. Sekaligus menjadi pesaing Vespa yang terbilang laris dan mulai menjamur dipasaran karena makin banyak pecinta skutik berdesain klasik dan elegan. Mengusung tema Retro modern khas scooter matic Italia dengan 3 pilihan warna yang cukup menarik dengan Striping yang minim. Yaitu warna Elegant White, Serious Black dan Dynamic Yellow yang terlihat paling keren… Lanjut kebawah deh penampakanya :

Warna Benelli Panarea

Benelli Panarea warna Putih

 

Warna Benelli Panarea

Benelli Panarea warna Hitam

 

Warna Benelli Panarea

Panarea warna Kuning

Harga desain dan fitur

Scooter Matic bergaya klasik ini dibanderol Rp 24.800.000,- wilayah Jakarta dan Rp 27.900.000,- Bodetabek dengan status OTR (on-the-road). Desainya khas banget dengan dominasi aksen membulat disetiap detailnya termasuk Headlamp dan Spion serta sein depan memanjang. Seluruh lampu sudah model LED, Speedometer perpaduan Analog pada kecepatan dan Digital pada indikator BBM pada Trip meter. Tersedia engine cut off, lampu hazard dengan rem depan cakram dan belakang tromol pada velg CW ring 12 Inch.

Honda CT125 Indonesia, Bebek Retro Offroad

Sym Jet X 125, Matic gambot asal Taiwan

Warna Honda Genio terbaru, makin Fashionable

Spesifikasi Benelli Panarea 125

Skutik Retro bergaya elegan ini dibekali mesin 4-langkah silinder tunggal berkalasitas 124cc (125cc) sistem injeksi berpendingin udara. Memiliki Power Max 6,3kW @7.500rpm serta Torsi Max 9.2Nm @6.000rpm yang disalurkan melalui V-belt bertransmisi otomatis.

Nah langkah yang tepat bagi Pabrikan Italia China jika bermain dengan mencari celah dari pabrikan Jepang yang mustahil dilawan. Karena model motor konvensional saat ini mutlak dikuasai Pabrikan dari Negeri Matahari terbit tersebut Brad’s… Semoga infonya bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

4 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *