Kategori
ACARA BERITA EVENT Motor Motor Baru YAMAHA

Testride Yamaha Freego, Handling Mantab tarikan ngaciiiir

Testride Yamaha Freego, Handling Mantab tarikan ngaciiiir –

Fightomotive-Blog // Haill Brad’s… Masih seputar event Yamaha Cup Race Semarang yang akhirnya memberi kesempatan melakukan Testride Yamaha Freego. Merupakan skutik 125cc dengan fitur yang komplit untuk memudahkan pengendara dalam aktifitas harian baik untuk komuter maupun kegiatan lainya.

Testride Yamaha Freego

Pada acara Final Round YCR (Yamaha Cup Race) yang berlangsung di sirkuit Mijen Semarang Jawa Tengah. Kebetulan saiya mendapat kesempatan untuk Testride Yamaha FreeGo 125 S-Version pada salah satu Booth Yamaha yang menyediakan unit tersebut brad’s. Nah tak ingin membuang kesempatan akhirnya jadi deh test ride si The Amazing Matic ini.

Testride Yamaha Freego
Testride Freego 125

Handling & Performa

Untuk pertama kalinya nyemplak untuk melakukan testride Yamaha FreeGo 125 joknya terasa empuk banget. Jok yang lebar tak membuat Mas Jeck ngangkang dan tetap menapakan dengan sempurna untuk seorang manusia dengan tinggi badan 180cm. Dek lumayan lebar hingga dengkul gak mentok, posisi stangnya pas ga terlalu tinggi atau rendah. Kemudian lanjut dengan menghidupkan motor wah suara starternya halus tapi getaranya terasa banget saat posisi langsam.

Testride Yamaha Freego

Hampir sama dengan skutik Yamaha lainya, lanjut puntir gas tipis-tipis diarea booth yang luas, motornya nyaman dan getaranya takbegitu terasa. Tiba saatnya betot gas untuk merasakan akselerasi dari Yamaha FreeGo 125 wuiih ternyata sungguh responsif banget…. ngacirnya cepet ni motor. Kemudian lanjut dengan melakukan manuver angka 8 dan menikung patah, ternyata motor ini cukup lincah dengan radius putar yang baik. Selain itu handling juga anteb mungkin efek dari penggunaan ban ring 12, soal pengereman terbilang pakem.

Beralih ke bagian fitur Yamaha FreeGo 125 yang cukup kumplit motor ini cocok untuk aktifitas harian maupun untuk jalan jauh. Karena didukung oleh fitur yang sesuai kebutuhan, seperti bagasinya yang cukup luas yang muat untuk tas ataupun helm. Pengisian BBM tanpa membuka Jok dan tersedia Power Charger, tapi sayang Yamaha FreeGo tak dilengkapi dengan Iner Rack. Yang sebenarnya cukup fungsional untuk sekadar menaruh Smartphone,rokok atau botol Softdrink… wah sayang banget deh.

Bayar Pajak lewat Aplikasi Sakpole, gini caranya

Bundelan Hill Gunungkidul, asyiknya nongkrong di Platar Watu Mas Gandul

Membuat SKCK dan Perpanjangan, ini Syaratnya

Testride Yamaha Freego

Testride Yamaha Freego

Kesimpulan dari testride FreeGo 125 ini adalah motor yang fungsional dengan fitur modern. Mesin 125cc Bluecore menunjukan performa yang cukup lumayan untuk menunjang aktifitas harian. Yaps itulah pengalaman Mas Jeck saat testride FreeGo meskipun singkat tapi bisa merasakaan performa motor ini berdasarkan feel pribadi…
Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.