Taman I Love GK Gunungkidul, Spot Selfie semin

Taman I Love GK Gunungkidul, Spot Selfie Semin –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Masih mengulas tentang Gunungkidul Kabupaten paling timur dari Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Tau gak sih kalau ada Taman I Love GK di Wilayah Semin Gunungkidul sebagai Spot Selfie baru diperbatasan.

Taman I Love GK Gunungkidul

Yaps Taman I Love GK ini tercipta untuk mengiringi perkembangan wisata yang mulai banyak berkembang. Wisata Gunungkidul mulai dieksplore serta di kunjungi oleh wisatawan lokal, luar daerah bahkan Mancanegara. Hal ini membuat pemerintah setempat lebih serius dalam membangun infrastruktur maupun penunjang lainya seperti rest area. Dan taman-taman untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke Gunungkidul. Salah satunya adalah taman diperbatasan Gunungkidul dan Jawa tengah di Desa Sambeng. Taman Gapura Gunungkidul Handayani diperbatasan diperbatasan Gunungkidul Klaten pernah Mas Jecks Tulis diartikel : Gapura Iconic Gunungkidul, spot selfie di perbatasan .

Taman I Love GK

Spot Selfie Taman ILove GK

Taman I Love GK

Gapura Perbatasan ILove GK

Icon Perbatasan Wilayah Semin

Kemudian di Jl raya Semin Watukelir Gunungkidul Sukoharjo tahun 2015 lalu telah di bangun Taman I Love GK yang Iconic. Taman ini menampilkan ilustrasi kesenian dan pekerjaan warga setempat dengan menggunakan Icon patung seorang yang memahat batu. Taman dengan susunan tumpukan lempeng batuan serta beberapa meja dari lempengan batu yang lebar untuk bersantai bagi pengunjung. Dan juga sekadar pelengkap untuk menikmati suasana di taman ini. Suasananya sangat sejuk, asri dengan kolam air mancur serta rerumputan hijau dan pepohonan taman yang cukup terawat. Dipastikan akan membuat para pengunjung betah berlama lama disini.

Taman I Love GK Gunungkidul

Taman I Love GK Gunungkidul

Taman I Love GK

Pemandangan Gunung Arangan dari Gapura Selamat Datang Gunungkidul

Taman I Love Gk Gunungkidul

Tempat ini sangat menarik perhatian terutama bagi wisatawan yang melewati Gapura perbatasan ini. Karena secara otomatis perlahan namun pasti generasi kekinian banyak yang berfoto selfie disini sehingga informasinya cepat tersebar. Akibatnya banyak mengundang rasa penasaran untuk mengunjungi tempat ini bagi yang mendengarnya. Rest Area ini memberikan Spot Selfie yang Iconic dengan Background Tumpukan susunan batu yang eksotis. Dengan kolam air mancur serta tulisan I Love GK yang cukup besar sebagai identitas tersendiri.

Platar Ombo Hills Gunungkidul, yuk nongkrong sampe pagi

Pasang ABS Freego pada Mio, ora iso Coy

Pesan Tiket Bus Putera Mulya, bisa 3 Bulan sebelumnya

Taman I Love GK Gunungkidul

Taman I Love GK Gunungkidul

Taman I Love GK Gunungkidul

Taman yang asyik buat nongkrong santai

Etika saat berkunjung

Tempat ini biasanya ramai pengunjung pada sore hari terutama saat Weekend maupun libur nasional dan tanpa tiket masuk alias gratis. Nah bagi para Selfiemaniac bisa segera meluncur ke TKP brad’s… tapi ingat tata tertibnya bagi para pengunjung dimohon untuk mematuhi tata tertib yang berlaku seperti : Menjaga Kesopanan, Jangan menginjak rumput, Jangan buang sampah sembarangan (sampah bekas makanan, bungkus snack, botol softdrink, putung rokok dan bungkusnya). Dan Jangan kencing Sembarangan karena aromanya akan mengganggu suasana di taman ini. Jika ingin Sholat dan buang air kecil di sebelah Taman ini tersedia sebuah Masjid dengan halaman parkir yang cukup luas. Yaps Semoga Infonya bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

(Visited 61 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.