Suzuki Intruder 150 Motor Retro Cruiser

Suzuki Intruder 150 Motor Retro Cruiser –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Suzuki Motor India memiliki varian bergenre Retro Cruiser yang unik secara tampilan dan beekapasitas mesin kecil. Namanya Suzuki Intruder 150 dan pernah hadir di Jakarta Fair 2018 silam.

Suzuki Intruder 150

Suzuki Intruder 150

Yaps… Motor Retro Cruiser ini memang desainya berbeda dan aneh bagi konsumen Indonesia, tapi familiar di India karena selera ya. Body gagah dan besar khas motor penjelajah dengan aksen membulat, headlampnya dan lampu belakang juga klasik banget tapi sudah LED. Model tanki besar menyatu dengan Shroud yang juga besar dengan sirip yang mengalir, serta body belakang mirip Hayabusa.

Stang tinggi serta jok rendah dan lebar sehingga nyaman untuk perjalanan jauh baik pengendara dan pembonceng nih. Knalpotnya model twin berkesan mewah dan sporty, sekilas tak ada yang menyangka motor ini memiliki kapasitas mesin kecil. Tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu Hitam dan Brown seperti dibawah ini.

Suzuki Intruder 150

Suzuki Intruder 150FI Black

 

Suzuki Intruder 150

Suzuki Intruder 150FI Brown

 

Harga dan fitur

Harga Suzuki Intruder 150FI India adalah sekitar 106.896 Rupee atau sekitar Rp 22,5 jutaan, sesuai sih dengan desainya. Sedangkan fitur yang diusung antara lain Full Digital Speedometer, Rem Double Disc ABS 1 Chanel dan dual knalpot.

Air Terjun Banyunibo Manyaran, Wisata Wonogiri

Nariyo dan Kendo Manyaran, Duo Legend Terminal

Warna Benelli Seta 125, Skutik Retro Modern

Spesifikasi mesin

Motor ini dibekali dengan mesin 4 langkah 1 silinder SOHC berkapasitas 155cc, Fuel Injection berpendingin udara. Memiliki Power Max 13.6PS @8000 rpm serta Torsi Max 13.8Nm @6.000rpm yang disalurkan melalui Transmisi manual 5 percepatan 1-N-2-3-4-5.

Meskipun sempat hadir Pada Pameran di Indonesia nampaknya belum ada tanda-tanda Intruder akan mengaspal disini Brad’s. Walaupun sebenarnya cukup berat juga, kalau terlanjur masuk ya paling jadi penunggu gudang dah… Karena tau sendiri kan orang Indonesia seleranya kayak gimana, apalagi kalau udah ketemu Motor berdesain khas India… Kaya udah alergi aja dah dan ga peduli itu produk Brand apa…

Semoga bermanfaat… Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 84 times, 1 visits today)