Kategori
BERITA MotoGP Motor SUZUKI

Suzuki GSXR 150 Ecstar Motogp tunggangan Rins dan Joan Mir meluncur di Indonesia

Suzuki GSXR 150 Ecstar Motogp tunggangan Rins dan Joan Mir meluncur di Indonesia –

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… Lagi lagi ngebahas berita dari Pabrikan Suzuki Motor Indonesia yang gencar merefresh produknya di pasaran ni. Suzuki GSXR 150 Ecstar Motogp dengan Livery Alex Rins dan Joan Mir akhirnya hadir untuk konsumen Indonesia.

Suzuki GSXR 150 Ecstar Motogp

Yaps Team Suzuki MotoGP pada tahun ini memang meluncurkan Livery yang berbeda memadukan kelir Silver yang biasanya full warna biru. Perpaduan warna Silver biru pada tunggangan Alex Rins dan Joan Mir tersebut sebagai momentum bersejarah 100 tahun Suzuki di Dunia. Kombinasi warna Livery Team Suzuki Motogp 2020 ini pernah dipakai oleh Ernst Degner pada Isle Man’s of TT 1960. Bahkan pada tahun kedua mengantarkanya menjadi Juara Dunia diajang balap tersebut Brad’s.

GSXR 150 warna Motogp 2020

Suzuki GSX-R 150 Livery MotoGP 2020 hadir di Indonesia sebagai jawaban keinginan konsumen, karena banyak yang tertarik dengan warna ini. Selain itu juga sebagai Spirit 50 tahun Suzuki Indonesia yang momentumnya cukup pas dengan prestasi Joan Mir dan Alex Rins. Yaps diajang MotoGP 2020 Suzuki pancen ngidap idapi Brad’s, duo pembalapnya bisa mengacak-acak pasukan Yamaha dan Honda tanpa Marquez. Bahkan motor berkelir Silver Biru ini sering terlihat bahkan memimpin didepan saat balapan berlangsung. Saat ini Joan Mir memimpin klasemen sementara dan pintu terbuka untuk meraih gelar Juara Dunia. Sedangkan Rins juga mengisi posisi 6 klasemen sementara dibawah Dovisiozo , Morbideli, Vinales dan Quartararo.

Suzuki GSXR 150 Ecstar Motogp
Suzuki GSXR 150 warna MotoGP

Suzuki GSXR 150 Ecstar Suzuki

Suzuki GSX-R150 livery Ecstar Suzuki 2020 dilabur warna Solarize Silver Met Triton Blue yang memberi kebanggaan tersendiri pada ridernya. Warna Silver meliputi fairing, Body belakang dan Spakbor depan sedangkan biru pada fascia, fairing bawah dan Tanki serta tulisan Suzuki. Harga Suzuki GSXR 150 Ecstar MotoGP adalah Rp 31.600.000 untuk tipe Keyless Ignition System non ABS. Sedangkan Tipe ABSnya Rp 34.600.000 dengan Status OTR DKI Jakarta, jadi untuk kota lain bisa berbeda ya.

Review Suzuki Thunder 125, kekurangan dan kelebihanya

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Gervonta Davis vs Santa Cruz Live di TV One, ini jadwalnya

Honda MSX125 Grom 2021 resmi dirilis, warna dan mesin baru

Suzuki GSXR 150 Ecstar Motogp
Suzuki GSX-R 150 MotoGP

Suzuki GSX-R150 livery MotoGP masih mengusung mesin yang sama tanpa perubahan nih, mengandalakan Mesin 4-langkah 1-Silinder DOHC 4-Klep berkapasitas 150cc. Dengan sistem injeksi memiliki Power Max 14,1Kw @10.500rpm serta Torsi Max 14Nm @9.000rpm yang disalurkan melalui transmisi 6-speed. Nah gimana Brad’s… Makin keren kan, dan semoga tahun ini Joan Mir 36 bisa Juara MotoGP 2020 deh biar lebih berwarna. Serta memberi semangat tersendiri bagi Suzuki untuk terus berinovasi dan kambali bangkit dipasar Indonesia. Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.