Kategori
BERITA HONDA INTERMEZZO Motor Review

Supra X 125 biru itu kuberi nama Suboer

Supra X 125 biru itu kuberi nama Suboer –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Masih menyambung artikel tentang Yamaha Jupiter MX yang kini telah tergantikan produk Honda sebagai motor tempur pencari rezeki. Penggantinya adalah Supra X 125 Injeksi berwarna biru yang saya beri nama Suboer dengan harapan memberi manfaat yang baik.

Supra X 125 biru
Suboer nama Supra Biruku

Supra X 125 biru

Yaps… Sedikit unik ceritanya ketika saya melepas si MX-Trail yang berwarna Biru, kini mendapat ganti Supra X Injeksi dengan warna sama. Walaupun sebenarnya bukan merupakan warna favorit saya seperti Merah dan Hitam, tapi okelah masih terlihat manis. Selain itu plat nomornya juga bagus dengan urutan angka rendah ke tinggi yaitu B 3869 ***, yang memiliki arti tersendiri buat saya. Berbeda dengan MX-Trail kemarin yang terlihat datar yaitu B 3723 F**, hanya angka sih dan hanya Filosofi saja hehehe…

MX-Trail dan Suboer kompakan warnanya

Motor ini kuberi nama “SUBOER”

Nah terlepas dari itu semua, saya selalu memberi nama atau sekadar julukan biar lebih berasa Satu HATI gitu wkwkwkwk. Dan memang sudah kebiasaan semenjak punya motor dari dulu, jadi bukan hal baru dalam memberi nama pada motor kesayangan ini. Nah kali ini Honda Supra x 125 Injeksi saya beri nama “SUBOER” dengan Filosophy bisa Subur makmur. Serta memberi manfaat serta rezeki yang barokah untuk menafkahi keluarga, tapi semua atas izin Alloh SWT tentunya Amin. Karena nama adalah sebuah Doa… Ya kan…? Jadi si Suboer ini semoga membawa keberkahan dan keselamatan Subur Makmur Toto Tentrem Kerto Raharjo Rahayu lir ing sambikolo.

Warna Yamaha MT15 terbaru 2021, makin Agresif

Kekurangan kelebihan Kawasaki Athlete 125

Jermell Charlo vs Castano, unifikasi Super Welter

Supra X 125 biru
Mejeng di Banjir Kanal Timur aka BKT

Menjadikanku Bapak Bapak Normal

Motor Bebek dari Honda ini sangat identik dengan selera kaum Bapak-bapak, karena desain dan performanya dan dikenal sebagai Supra Bapak. Tapi pas banget sih dengan saya yang sudah berkeluarga 1 Istri dan anak 3, jadi lebih fungsional dan sesuai kebutuhan. Bisa buat jalan santai bareng anak-anak tanpa harus repot memainkan kopling dengan tangan kiri, lebih praktis dan simpel. Dan Mas Ndaru anak pertamaku juga bisa memakainya karena ringan, pendek Friendly dan Easy to Ride banget.

Supra X 125 biru
Desain manis dari Supra Injeksi

Saat dijalananpun saya juga lebih kalem dan takmudah terprovokasi saat ada rider lain yang ngegeber motor seakan memancing adu nyali. Berbeda saat nunggang Jupiter MX 135 New kemarin, yang maunya puntir gas dan slarap slurup dijalanan dan adrenalin mudah terpacu. Yang harusnya sudah ga pas banget dengan saya diusia sekarang ini, jadi Supra 125 ini membuat saya menjadi Bapak-bapak normal. Yaps sekian dulu deh nulisnya… Next artikel kita akan share pengalaman serta impresi si Suboer ini beserta kekurangan dan kelebihanya Brad’s…
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

Bokong Supra X Injeksi yang sexy
(Visited 28 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.