Kategori
BERITA Harga Motor HONDA Motor Motor Baru

Supra GTR150 Limited Edition meluncur, harga 29 jutaan

Supra GTR150 Limited Edition meluncur, harga 29 jutaan –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Honda Supra GTR150 Limited Edition meluncur dengan harga Rp 29 jutaan saja. Bebek Sport besutan Honda Motor Vietnam disana bernama Honda Winner X 150 cukup berbeda dengan versi Indonesia.

Supra GTR150 Limited Edition
Honda Winner X Edisi Terbatas

Supra GTR150 Limited Edition

Eits nanti dulu si Bebek Sport 150cc untuk pasar Vietnam ya, kalau di Indonesia namanya jadi Supra GTR 150. Selain berbeda nama desainya juga tak sama, menurut saya Winner X lebih Sporty dan keren pokoknya. Dengan pembeda utama pada Dual Headlamp LED berada di tebeng dan Knalpot berdesain Sporty menambah kesan gagah dan kekar. Edisi terbatas ini meluncur untuk menjawab tantangan dari Yamaha Exciter Vietnam aka MX King 155 di Indonesia Brad’s.

Supra GTR150 Limited Edition
Honda Winner X warna Merah Hitam

Honda Winner X Edisi terbatas

Nah Bebek Gambot asal Vietnam Limited Edition ini mengusung grafis yang terinspirasi dari mobil balap dengan warna khas Honda. Menggabungkan 3 elemen antara Speed, Sport dan Future dengan dominasi warna Merah dan Hitam sebagai sign kebanggaanya. Remnya sudah Double Disc dengan ABS 1 Channel, Full Speedometer Digital serta pengaman kunci kontak bermagnet terintegrasi dengan pembuka jok. Harganya adalah VND 45.990.000 atau setara dengan Rp 29 jutaan jika dikonversi ke Rupiah ya Brad’s.

Suzuki Raider J115Fi Ayam Jago mesin pure bebek

Yamaha MX King VVA pake mesin R15 tampang mirip Moge

Kanzen Taurus Ultima Bebek Trail Indonesia

Mesin Winer X atau Supra GTR 150

Spesifikasi Supra GTR150 Limited Edition

Honda Winner X Limited Edition dibekali dengan mesin tegak 150cc 4 langkah 1-silinder DOHC 4-katup berpendingin cairan dengan sistem Injeksi PGM-FI. Memiliki Power Max 15,4HP @9.000rpm serta Torsi Max 13,5Nm @6.500rpm yang disalurkan melalui Transmisi manual 6 percepatan saja. Wah sayang banget ya Indonesia ga kebagian yang model lampu bego seperti ini, tapi malah yang konvensional Brad’s. Apakah Trauma dengan Honda CS1 serta Blade gen 1 yang penjualanya kurang josss karena mengusung model lampu bego seperti ini… Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.