Kategori
BERITA PO Bus

Pesan Tiket Bus Putera Mulya, bisa 3 Bulan sebelumnya

Pesan Tiket Bus Putera Mulya, bisa 3 Bulan sebelumnya –

Fightomotive-Blog // Haill Busmaniac… Sebentar lagi tahun 2018 akan berlalu dan berganti 2019, seperti biasa diIndonesia akan menghadapi liburan panjang. Kabar gembira nih karena Pesan Tiket Bus Putera Mulya untuk mudik sekarang bisa 3 bulan sebelum hari H.

Pesan Tiket Bus Putera Mulya

Liburan merupakan hal yang sangat berarti bagi para perantau baik karyawan maupun mereka yang sedang menempuh pendidikan khususnya Jakarta. Jika liburan tiba ini mengindikasikan akan adanya pergerakan massal masyarakat dari perkotaan kepedesaan dan sebaliknya yang biasa disebut arus mudik. Kegiatan Mudik massal diIndonesia kini semakin Lazim terjadi 2x dalam setahun yaitu mudik Hari Raya Idulfitri dan Tahun Baru Masehi. Aktivitas ini melibatkan banyak pihak baik dari masyarakat, Pemerintah, Kepolisian untuk mengamankan serta menjaga situasi tetap kondusif terutama diperjalanan.

Bagi sebagian orang mungkin memilih menggunakan kendaraan pribadi dibanding kendaraan umum atau Bus. Namun jangan salah, masih banyak masyarakat yang menggunakan jasa angkutan umum atau Bus untuk melakukan perjalanan mudik karena beberapa faktor. Nah untuk Bus Maniac tentu tak maukan kehabisan tiket saat akan berangkat yang berakibat molornya jadwal keberangkatan serta resiko terlambat. Terutama yang mengejar waktu masuk kantor maupun saat kembali bekerja…? Nah berikut ini cara pesan tiket Bus Putera Mulya Sejahtera (Pumas) yang bisa dipesan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan. Bahkan 3 bulan sebelumnya tiket sudah bisa dipesan tanpa harus takut no kursi dan bus tertukar lho… wah ajibbb… monggo simak selengkapnya pengalaman pesan tiket Bus Putera Mulya berikut brad’s…

Pesan Tiket Bus Putera Mulya

Tata Cara Pemesanan

Cara pesan tiket ini bisa langsung menuju agen bus terdekat dari lokasi brad’s semua. Kemudian sampaikan tujuan tanggal dan bulan berapa anda akan berangkat menggunakan bus tersebut. Pihak agen kemudian akan membuka aplikasi Internal untuk mengecek ketersediaan kursi pada bus dengan tanggal dan tujuan yang di maksud. Kemudian pihak agen akan menunjukan stock kursi yang tersedia untuk di pesan tanpa perlu khawatir tertukar kursi dengan penumpang lain. Karena sistem pemesananya tiap agen telah menggunakan Aplikasi yang membuat no kursi serta no Bus tujuan tidak akan tertukar. Karena no kursi yang telah di pesan otomatis closed tidak bisa di klik lagi). Pengalaman waktu itu Mas Jeck memesan 4 kursi yaitu 6A 6B 7A dan 7B dengan DP Rp 100.000.-.

Rem ABS pada Motor kecil, terlalu berlebihankah

Gunung Kotak Manyaran Wonogiri, Instagramable banget

Bayar Pajak lewat Aplikasi Sakpole, gini caranya

Pesan Tiket Bus Putera Mulya

Pesan Tiket Bus Putera Mulya

Cara pesan tiket bus ini sangat mudah dan praktis, karena setelah memesan kita akan mendapatkan tiket sementara. Waktu itu dengan membayar DP sebagai Jaminan Rp 100.000,- untuk 4 kursi. Dengan konsekwensi DP bisa hangus kalau pihak penumpang membatalkan pemesanan tiket secara mendadak di hari keberangkatan. PO Putera Mulya Sejahtera (Pumas) saat ini memang sedang naik daun dan cukup mencuri perhatian dengan terus menambah jumlah armada. Serta line tujuan yang baru dengan pelayanan yang maksimal, sehingga banyak para perantau yang beralih menggunakanya untuk melakukan perjalanan mudik.

Pesan Tiket Bus Putera Mulya

Tiket Sementara PUMAS

Yaps bagi brad’s semua yang ingin mudik dengan Bus Putera Mulya ada baiknya memesan tiketnya lebih awal supaya tak kehabisan. Biar liburanya aman dan nyaman hehehe karena pengguna Bus ini jumlahnya cukup banyak apalagi pas waktu liburan begini… Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…

By JeckminatoR☠

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.