Kategori
BERITA INTERMEZZO

Pengalaman motor dilarang isi Premium, khusus mobil katanya

Pengalaman motor dilarang isi Premium, khusus mobil katanya

Fightomotive-Blog // Haill Brad’s… Mas Jeck mau sharing pengalaman Motor dilarang isi Premiun disalah satu POM Bensin Jl Haji Naman Pondok Kelapa. Sedikit aneh juga karena tadinya berniat mengisi BBM jenis Premium, ternyata ditolak sama petugas SPBU dengan suatu alasan yang membingungkan.

Pengalaman motor dilarang isi Premium

Mengisi BBM jenis Premium merupakan suatu pilihan perindividu yang terlepas dari beberapa faktor yang mempengaruhinya brad’s. Dan juga merupakan hak segala bangsa untuk merasakan produk Pertamina ini… betoooeelll… Ya ceritanya tadi pagi kebetulan bensin tiris dan sengaja mau isi BBM di SPBU Jl Haji Naman sebelum kalimalang. Karena dibaris ke dua tersedia untuk mengisi Premium akhirnya merapat kesitu dan ngomong sama petugasnya untuk mengisi Premium. Kemudian petugas SPBU tersebut menjawab yang akhirnya terjadi dialog seperti ini (J = saya & S= Petugas SPBU).

Pengalaman motor dilarang isi Premium

Percakapan dengan petugas SPBU

J : Mas isi Premiun
S: wah ga bisa pak, motor sebelah sana Pertalite aja.
J: lho knapa mas kan ini ada Premium?
S: ga boleh mas premium di sini khusus mobil.
J: lho bukanya haknya sama mas motor sama mobil…? Knapa ga boleh..?
S: udah aturanya begitu dari atasan, premium khusus untuk ngisi mobil kalau motor di sebelah sana isi Pertalite.
J: Masih bengong akhirnya mundur dan memang ada tulisan jalir khusus mobil Premium/Pertamax.

Perbandingan CBR150R R15 dan GSXR150, performa dan fiturnya

Testride Yamaha Freego, Handling Mantab tarikan ngaciiiir

Pengalaman motor dilarang isi Premium

Yois akhirnya mundur walaupun merasa kurang adil karena jawaban sudah mentok bahwa ini aturan dari atasan. Walaupun bukan jawaban yang memuaskan dan akhirnya mlipir pindah ke baris ke 3 yang antri untuk mengisi Pertalite. Cuma yang sedikit membingungkan adalah aturan untuk motor ga boleh isi BBM premium karena khusus mobil. Bukankah Premium jenis BBM yang masih di subsidi Pemerintah…?

Apa memang pengendara mobil yang sangat membutuhkan Premium dan sasaran subsidinya sudah sangat tepat jika Premium di peruntukan mengisi Mobil…? Terus pengendara motor bukan masuk barisan manusia yang membutuhkan premium…? Wis pikiren dewe lah hehehehe… Barangkali ada yang punya pengalaman seperti saya…? Semoga bermanfaar… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠

(Visited 1 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.