Kategori
ACARA EVENT INTERMEZZO MOBIL Review WISATA

Ngetrip ke Pantai Anyer dengan Avanza

Ngetrip ke Pantai Anyer dengan Avanza –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Kali ini mau nulis artikel ringan Ngetrip ke Pantai Anyer pake Toyota Avanza nih. Sebenernya bukan dalam rangka jalan jalan, tapi dalam kondisi kerja hehehe.

Ngetrip ke Pantai Anyer
Pantai Anyer belakang Hotel

Ngetrip ke Pantai Anyer

Yaps… Belum lama sih baru beberapa minggu kemarin nganterin User kantor yang mau Diving ke Pulau Sangiang. Itung itung kerja sambil piknik dah… Nikmati saja wae biar enjoy… Iyo ora… Titik Drop Off kali ini adalah Hotel Mambruk Anyer yang beralamat di jl Karang Bolong Kidul, Cikoneng Serang Banten. Dari Jakarta jaraknya sekitar 120an Kilometer dengan estimasi waktu tempuh 2 sampai 2,5 jam dalam kondisi lancar. Jujur Mas Jeck belum pernah kesana sih, jadi sedikit meraba raba serta mengandalkan GPS biar lebih mudah.

Ngetrip ke Pantai Anyer

Perjalanan menuju Anyer

Rute yang saya pilih hari ini melalui Tol dalam Kota lalu belok kiri di Tomang menuju Tol Merak ya. Terhitung ngetap Etoll 3 x yaitu dalam kota, Gerbang Tol Cikupa dan terakhir exit Cilegon Timur. Tarifnya adalah Rp 10.000, 7.500 dan 36.500, jadi totalnya Rp 54.000,- sekali jalan. Lucunya di GT Cikupa dan Cilegon Timur ga pernah ada Struknya Brad’s, dan juga layar saldo ga tampil alias mati. Start dari Setia Budi pukul 06:30 pagi dan Finish di Mambruk Hotel jam 08:15. Dengan kecepatan 100-120kpj dan memasuki Cilegon turun sekitar 80-90 kpj karena jalur menyempit dan banyak kendaraan besar.

Suzuki Bandit 150, apa kabar Teman Satu Tujuan

Harga Yamaha Xabre 2021, sekadar ngabisin stok Dealer

Mas Wahid, YouTuber Nasional Belikan Nmax Untuk Istri Tercinta

Ngetrip ke Pantai Anyer

Nah setelah User mendarat kemudian merapat ke Dermaga milik hotel untuk meneruskan perjalanan ke Pulau Sangiang dengan kapal. Saya tetep Stay dong, tapi momenya kurang pas karena sedang Puasa, jadi ga bisa Eksplore Pantai secara maksimal nih. Ga ngopi ngga ngroko jadi kaya manusia aneh hehehe, gapapa lah demi Ibadah kan. Mengisi waktu sambil menunggu saya habiskan dipinggir pantai, menikmati pemandangan dan segarnya semilir angin dipantai terbatas untuk umum ini.

Dermaga di Mambruk Hotel

Sesekali nyebur ke air dangkal yang bening sambil merasakan sentuhan ombak yang lembut dan menenangkan. Iseng iseng nyari Kelomang, eh dapet banyak Brad’s… Lumayan dibawa pulang buat mainan anak hehehe… tak terasa sudah jam 4 Sore, User sudah sandar di Dermaga nih, artinya siap kembali ke Jakarta lagi dah. Alhamdullilah perjalanan lancar dan pas nyampe Jakarta sudah masuk waktu buka puasa… Yaps sedikit cerita pengalaman nih…
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 23 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.