Naoya Inoue vs Donaire Rematch, jadwal prediksinya

Naoya Inoue vs Donaire Rematch, jadwal prediksinya –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Pertarungan ulang antara Naoya Inoue vs Donaire akan kembali digelar dalam laga Unifikasi tahun ini. Bersama Toprank duel ini akan berlangsung di Saitama Jepang dan tayang Live PPV pada Jaringan Televisi ESPN.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Naoya Inoue vs Donaire

Tale Of The Tape Nonito Donaire dan Naoya Inoue

Naoya Inoue vs Donaire

Yaps… Pada tahun 2019 Nonito Donaire dan Naoya Inoue bertarung dalam Final WBSS (World Boxing Super Series). Inoue sebagai Juara Dunia IBF Bantamweight dengan susah payah mengalahkan Donaire melalui kemenangan angka Mutlak dalam pertarungan ketat 12 ronde. Sedangkan Donaire mendapatkan kekalahan yang ke 6 dan kehilangan Sabuk WBA Super World Kelas Bantam yang direbut oleh Inoue.

Naoya Inoue Petinju Jepang bergaya Orthodox dengan julukan “The Monster” memiliki rekor bersih belum terkalahkan yaitu (22,0,0-19KO). Saat ini berstatus Juara Dunia WBA dan IBF kelas Bantam dan siap mempertarukan kedua sabuknya dalam laga Unifikasi melawan Donaire. Sedangkan Nonito Donaire asal Filiphina dengan julukan “The Filiphino Flash” usianya tak lagi muda yaitu 39 tahun bergaya Orthodox. Sedangkan rekornya (42,6,0-28KO) dan menyandang Gelar Juara Dunia WBC Bantamweight yang direbutnya dari Noordin Oubaali pada 2021 lalu.

Prediksi pertarungan Nonito Donaire lawan Inoue

Pada duel kali ini nampaknya Inoue akan bermain lebih taktis untuk menghindari pukulan keras dan mematikan dari Donaire. Sedangkan Donaire yang usianya tak lagi muda tentu staminanya dan ketahananya tak sebugar dan sekuat dahulu dan mengejar kemenangan KO. Inoue akan melakukan strategi menguras stamina lawanya, meskipun bertubuh mungil dia memiliki pukulan keras sebagai senjata andalanya. Prediksi laga akan berjalan ketat dan sengit selama 12 ronde dan kemungkinan hasil akhir 70:30 untuk kemenangan Inoue dengan angka. Nah bagaimana prediksi Tinjumaniac semua nih ?

Gervonta Davis vs Romero prediksi dan Jadwalnya

Beterbiev vs Joe Smith Jr, Jadwal dan Prediksinya

Mengganti Bohlam belakang Beat cara buka Covernya

Naoya Inoue vs Donaire

Donaire dalam pertemuan pertama dengan Inoue difinal WBSS

Jadwal Tinju Nonito Donaire melawan Inoue

Pertarungan penyatuan Gelar WBC WBA dan IBF Kelas Bantam ini akan berlangsung Pada 07 Juni 2022 di Saitama Jepang. Dibawah Bendera Toprank serta Hak Siar oleh ESPN yang akan tayang live PPV waktu setempat. Berikut ini daftar partai utama dan tambahan selengkapnya Brad’s :

Naoya Inoue versus Nonito Donaire
12 rounds – bantamweights (for Inoue’s Ring/IBF/WBA and Donaire’s WBC titles).

Takuma Inoue vs Gakuya Furuhashi
12 rounds – junior featherweights.

Andy Hiraoka vs Shun Akaiwa
10 rounds – junior welterweights.

Selamat menunggu sampai hari H ya…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

 

(Visited 159 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.