Kategori
ACARA BERITA EVENT WISATA

Menikmati Marina Lippo Carita,nganter Trip Ujung kulon

Menikmati Marina Lippo Carita,nganter Trip Ujung kulon –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Sharing pengalaman perjalanan nih waktu anter user untuk melakukan Trip dan menginap di Ujung Kulon. Mau ga mau kita harus ikut menikmati Marina Lippo Carita, meskipun hanya ngobrol santai ditepi Pantai.

Menikmati Marina Lippo Carita
Dermaga Lippo marina

Menikmati Marina Lippo Carita

Yaps beberapa waktu lalu dapet tugas antar User ke Ujung Kulon Brad’s, rencananya menempuh jalur darat dari Jakarta nih. Dengan tujuan pendaratan di daerah Sumur yang berlokasi di Taman Nasional Ujung Kulon dengan perkiraan waktu tempuh 5-6 jam. Namun rencana berubah untuk mempersingkat waktu menuju Ujung Kulon dengan Kapal melalui Dermaga Marina Lippo Carita, paket Tour pastinya ya. Tripnya adalah 2 hari satu malam di ujung kulon, jadi bertolak dari marina Lippo Carita sabtu pagi jam 09:00 WIB. Dan akan kembali ke dermaga minggu sore, karena nanggung akhirnya kami mencari penginapan saja yang terjangkau Rp 200.000,- sehari semalam. Itung-itung sambil menikmati pekerjaan suasana kita bikin enjoy aja deh biar ga jenuh, soalnya jauh dari keluarga juga.

Menikmati Marina Lippo Carita
Pose dikit ah di pinggir Pantai

Bermalam di Carita

Sepanjang area Carita sebenarnya banyak banget Pantainya, jadi pengen ngopi nyantai tapi kondisi masih puasa. Akhirnya selepas isya kita pergi ke pinggir pantai sambil membawa kopi panas Brad’s… Menikmati hembusan angin yang berpadu dengan deburan ombak dibawah cahaya bulan serta garis pandang laut yang memantulkan sinar sang rembulan. Semakin malam angin mulai dingin menusuk tulang kami yang asyik ngobrol ngalor ngidul sambil menikmati gigitan nyamuk berukuran jumbo. Akhirnya memaksa kami kembali ke penginapan Hotel Padasuka yang letaknya tak terlalu jauh dari Marina Lippo ini.

Harga Honda CB150R terbaru dan pilihan warnanya

Review Isuzu Panther Touring 2004, Rajanya Diesel mbah

Omah Joglo Semin Resto Homestay baru dari Gunungkidul

Menikmati Marina Lippo Carita

Tak terasa waktu berlalu dan sudah Minggu siang, langsung kita stay lagi didermaga dengan parkiran yang cukup sejuk dan nyaman. Sekitar jam 5 sore kapal yang berisi rombongan user telah merapat ke dermaga nih. Sekaligus pertanda segera kembali menuju ke Jakarta deh, bahagia banget karena bisa bertemu kembali dengan keluarga tercinta. Kondisi hujan dan lalulintas padat sangat terlihat disepanjang jalur Carita Anyer membuat perjalanan menjadi lambat.

Menikmati Marina Lippo Carita
Rombongan Trip menuju Ujung Kulon

Hampir terjebak masyarakat yang ngabuburit di daerah Anyer, tapi alhamdullilah lolos dan segera masuk Tol Cilegon Timur Brad’s. Sempat berbuka di Rest area Tol Merak, akhirnya pukul 07:30 mendarat dengan selamat di Jakarta. Lelah pastinya… Tapi lega karena ini bagian perjuangan menafkahi keluarga lho hehehe… Tapikan menambah pengalaman di tiap perjalanan ya, ambil positifnya aja dan tetap semangat… Ya itulah tadi sedikit lengalaman menyusuri pantai di pesisir barat Pulau Jawa yang masuk wilayah Banten Brad’s… Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 21 times, 1 visits today)

2 tanggapan untuk “Menikmati Marina Lippo Carita,nganter Trip Ujung kulon”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.