Kategori
ACARA Berita Tinju Dunia Jadwal Tinju Dunia World Boxing

Jermell Charlo vs Castano, unifikasi Super Welter

Jermell Charlo vs Castano, unifikasi Super Welterweight –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… pertarungan antara Jermell Charlo vs Castano akan berlangsung pada 17 Juli 2021 dalam penyatuan Gelar Juara Dunia kelas Super Welterweight. Siapapun yang menang akan menjadi Juara Dunia Sejati atau Undisputed Champion dikelas Menengah Junior ini.

Jermell Charlo vs Castano

Jermell Charlo 31 tahun bergaya Orthodox asal USA 31 tahun rekornya (34,1,0-18KO) merupakan adik Jermall Charlo juara WBC kelas Menengah. Jermell saat ini berstatus Juara WBA, WBC dan IBF Super Welterweight yang akan dipertaruhkanya dalam duel kali ini. Sedangkan Brian Castano petinju Orthodox 31 tahun dari Argentina rekornya (17,0,1-12KO) berstatus Juara Dunia WBO Super Welterweight.

Jermell Charlo vs Castano
Jermell Charlo lawan Brian Castano unifikasi Gelar kelas Super Welterweight.

Prediksi pertarungan Charlo lawan Brian Castano

Kedua petinju bukanlah Pemukul keras dengan Killing Punch yang menakutkan, tapi lebih ke teknik dan pengumpul angka. Sepertinya pertarungan akan berlangsung dalam ronde panjang dan cenderung berjalan 12 ronde dengan kemenangan angka. Dan admin melihat prediksinya 60:40 kemenangan angka saja untuk Jermell… Nah bagaimana dengan prediksi kalian ?

Suzuki Raider J115Fi Ayam Jago mesin pure bebek

Konsumsi BBM Avanza Matic, irit apa boros ya

Sejarah Yamaha Jupiter MX, motorku ke 14

Jermell Charlo Juara WBA, WBC dan IBF Super Welterweight

Jadwal pertarungan Brian Castano dan Jermell Charlo

Duel Unifikasi Sabuk Juara Dunia WBC, WBA, IBF dan WBO akan berlangsung pada Sabtu 17 Juli 202. Lokasinya di AT&T Center San Antonio Texas dan akan tayang Live PPV pada jaringan Showtime, berikut ini daftar pertarunganya :

Partai Utama
Jermell Charlo versus Brian Castano (Super Welterweight)

Partai Tambahan
Rolando Romero vs Austin Dulay (Lightweight)
Amilcar Vildal vs Immanuel Aleem (Middleweight)

Okay selamat menyaksikan meskipun duel ini kurang panas dan tidak bertensi tinggi… yang menarik jika Jermell berhasil menjadi pemenang dan naik kelas ke divisi Middleweight, bisa baku hantam sama abangnya yaitu Jermall Charlo dah. Salam Tinjumaniac…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 45 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.