Kategori
BERITA MOBIL

Isuzu Phanter Stop Produksi, Revenge in Peace

Isuzu Phanter Stop Produksi, Revenge in Peace –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Kabar kurang sedap datang dari PT Isuzu Astra Motor Indonesia yang menghentikan Produksi mobil penumpang. Isuzu Phanter Stop Produksi kabarnya sempat mencuat pada 2020 lalu, dan akhirnya jadi kenyataan.

Isuzu Phanter Stop Produksi

Isu tentang Phanter tak diproduksi lagi memang terdengar sejak 2020, dan diperkuat dengan hilangnya model ini dari Web resmi Isuzu. Dan ternyata memang semenjak Indonesia dilanda pendemi Covid 19 si macan kumbang atau sering dipanggil kucing ini sudah tak diproduksi. Selain faktor pendemi persaingan dengan mobil penumpang model baru dari berbagai merk juga ikut menurunkan penjualan si raja Diesel ini. Selain itu Regulasi Euro4 yang rencananya berlaku pada April 2021 molor menjadi bulan April 2022 juga menjadi penjegal langkahnya. Pada nafas terakhir hidupnya tersedia dalam 4 model yaitu Phanter Smart (LM), Phanter LV, Phanter LS dan Phanter Grand Touring. Cukup di sayangkan ya… Yapi gimana lagi seleksi alam memang berlaku untuk semua yang ada dimuka bumi.

Isuzu Phanter Stop Produksi

Sejarah Rajanya Diesel

Mobil penumpang bermesin Diesel dan sasis Ladder Frame Isuzu Phanter ini brojol sejak tahun 1991 di Indonesia Brad’s. Selama hampir 3 dekade sang raja Diesel ini berhasil membukukan penjualan 433.117 unit termasuk varian minibus dan Pick Up. Mobil ini terhitung 4 kali mendapat ubahan desain, tampilan dan upgrade lainya, terakhir dipermak pada tahun 2013. MPV ini merupakan rival terdekat Mitsubishi Kuda dan Toyota Kijang yang akhirnya digeruduk LMPV maupun MPV modern dari berbagai merk. Kuda telah lebih dulu tewas tanpa regenerasi sedangkan Phanter masih tanggu bertahan sampai akhir hayat 2021 ini Brad’s.

Yamaha Service Gratis untuk Korban Banjir di Jawa Tengah

Berkendara sendirian malam hari, mantabkan hati dan fikiran

Sejarah Generasi Yamaha Vixion Part 2, ini paling ganteng

Harga Yamaha Xabre 2021, sekadar ngabisin stok Dealer

Isuzu Phanter Stop Produksi

Mobil Diesel Legendaris ini boleh berhenti produksinya tapi urusan S3 nya Isuzu punya semboyan Real Partner Real Journey. Jadi mungkin suku cadang tetap tersedia dan mungkin cukup melimpah duaran sana Brad’s. Saat ini Isuzu akan fokus jualan kendaraan komersial seperti D-Max Traga, Elf dan Giga serta MU-X untuk segmen mobil penumpang. Yo wis … Sayonara Isuzu Phanter… Revenge in Peace…
Semoga bermanfaat… Salam Fight & Ride

By JeckminatoR☠️

(Visited 88 times, 1 visits today)

2 tanggapan untuk “Isuzu Phanter Stop Produksi, Revenge in Peace”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.