Honda CRF190L Motor Adventure bertampang unik

Honda CRF190L Motor Adventure bertampang unik –

Fightomotive.com // Haill Hrad’s… Honda Motorcycle China memiliki Produk Motor Petualang bertampang unik banget. Namanya Honda CRF190L Motor Adventure berkapastas mesin kecil, simak detailnya berikut ini.

Honda CRF190L Motor Adventure

Honda Sundiro CRF 190L Rally

Honda CRF190L Motor Adventure

Yaps… Kalau denger nama CRF pasti langsung terbayang Motor Trail kalau ga Africa twin si Motor Petualang dari Honda. Nah Honda Sundiro China memiliki versi lite dari CRF1000L Africa Twin nih, namanya CRF190L dengan tampang adventure tapi unik. Motor ini terlihat mengusung Half Fairing dengan Shroud tajam Headlamp persegi panjang menyatu dengan tebeng yang dilengkapi Windscreen. Stang tinggi dengan Spion bulat, body belakang lancip dan jok landai tanpa Split, dilengkapi dengan rear grip yang kokoh. Posisi knalpotnya tinggi senada dengan buntutnya, Velg jari-jari dengan ring depan 19-Inchi dan belakang 17-Inchi dengan ban semi dual purpose. Shock depan teleskopik dengan rem cakram, belakang Mono dan remnya masih model tromol. Ground Clearence tinggi dengan riding Position anti pegel dan full Control yang menjadi cirikhas Motor Petualang…

Honda CRF190L Motor Adventure

Honda CRF 190L Rally warna Red White Blue

Spesifikasi mesin

Motor Adventure ini dibekali dengan mesi 4 langkah SOHC 1 Silinder berkapasitas 184.4 (190)cc berpendingin udara. Memiliki Power Max 15.7PS @8.500rpm serta Torsi Max 15.75Nm @6.000rpm yang disalurkan melalui Transmisi manual 5 percepatan. Untuk fiturnya antara lain Headlamp LED, Speedometer Digital, Rem depan cakram dan sudah ABS (Anti-lock Braking System) dan Shock belakang tunggal.

Logo Yamaha Vixion semua generasi sampai sekarang

Warna Honda CB150X Adventure dan harganya

Kanzen Taurus Ultima Bebek Trail Indonesia

Yamaha Vino Skutik Retro yang mungil nan imut

Honda CRF190L Motor Adventure

Sasis dan Mesin CRF 190L

Pilihan warna dan Harga

Dari segi harga Honda CRF 190L Rally ini dibanderol sekitar Rp 38-jutaan jika dikonversi ke Rupiah. Serta tersedia dalam 4 pilihan warna yaitu Merah, Putih, Hitam dan Red White Blue atau RWB yang legendaris…

Warna CRF 190L

Karena modelnya unik , beda dan keren demen aja dah ngliatnya plus angkat topi jadinya… Disegmen yang hampir sama sebenernya udah ada Honda CB200X India yang tak kalah keren dengan mesin yang identik sih. Sedangkan di Indonesia sudah ada Honda CB150X yang lebih power full dengan mesin lebih modern.
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *