Kategori
BERITA Harga Motor HONDA Motor Motor Baru

Honda CBR600RR Indonesia diluncurkan, harga setengah M

Honda CBR600RR Indonesia diluncurkan, harga setengah M –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… PT Astra Honda Motor resmi meluncurkan Moge Super Sportnya pada line up Big Bike dengan warna Tri Colour. Honda CBR600RR Indonesia terbaru harganya setara dengan 2 unit Toyota Avanza masih dapet kembalian lagi.

Honda CBR600RR Indonesia
Honda CBR 600 RR

Honda CBR600RR Indonesia

Motor Super Sport Honda mengusung gaya baru dengan revolusi desain teknologi dan fitur canggih sesuai gaya berkendara masa kini. CBR600RR mengusung konsep Awaken The Race dilengkapi dengan kontrol elektronik terbaru dan teknologi Aerodinamis yang meningkatkan kinerja secara keseluruhan. Dengan karakteristik performa tinggi mudah dikontrol pengendalian lincah baik di sirkuit maupun jalan umum yang berliku dengan kecepatan tinggi. Tersedia dalam warna Tri Colour atau Red White Blue sebagai warna kebesaran pabrikan berlambang sayap mengepak ini.

Honda CBR600RR Indonesia
CBR600 RR Red White Blue Tri Colour

Honda CBR600 RR memiliki konsep super sport secara desain keseluruhan seperti fairing dan headlight baru agresif serta minim area frontal. Winglet berteknologi aerodinamis inspirasi dari RC213V di MotoGP disematkan untuk memberi efek downforce saat berakselrasi, stabilitas saat menikung dan pengereman. Ram Air Duct pada tengah Headlamp terhubung pada Air Intake untuk memaksimalkan performa motor ini. Desain tanki posisinya lebih rendah memberikan area luas pengendara untuk menunduk guna meningkatkan aerodinamika serta downforce maksimum.

Harga setara 2 unit Avanza

Dari segi harga CBR600 RR dibanderol Rp 550.000.000,- dengan status OTR Jakarta, atau setara dengan 2 unit Toyota Avanza nih. Masih dapet kembalian lagi muehehehehe… Fitur yang diusung terbilang komplit dan modern, mengadopsi Lampu LED, Speedometer TFT full digital dual mode Circuit dan Street. Assist & Slipper Clutch, Thortle by wire, sensor inertial Measurment Unit, HSTC dan ECU, ESS serta Rem ABS. Cakram depan 2 disc belakang satu serta 3 mode berkendara yaitu Fast Riding, Fun Riding dan Comfortable Riding. Riding mode bisa diatur sendiri dengan dua slot tenaga (5-level), HSTC (9 Level+off), Wheelie Control (3 level+off) dan Engine break 3 level.

Bebek Trail Honda XRM125 Motard DS dan DSX

Honda New Megapro yang ngangenin, gagah nyaman dan irit

Isuzu Phanter Stop Produksi, Revenge in Peace

Spesifikasi Honda CBR600RR Indonesia

Moge Sport Fairing dibekali mesin berkapasitas 599cc 4-silinder DOHC dengan Power Max 89kW/121 PS @14.000rpm serta Torsi Max 64Nm @11.500rpm. Hasil ubahan pada komponen mesin antara lain desain camshaft dan crankshaft guna meningkatkan percepatan putaran. Ubahan Inlet port, memperbesar diameter throttle bore dan ubahan ukuran pada bagian pipa knalpot serta valve timing. Hasilnya motor ini makin bertenaga dibanding versi pendahulunya. Semoga bermanfaat… Salam Fight & Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 85 times, 1 visits today)

Satu tanggapan untuk “Honda CBR600RR Indonesia diluncurkan, harga setengah M”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.