Kategori
ACARA BERITA Berita Tinju Dunia EVENT Jadwal Tinju Dunia Jadwal Tinju TV One World Boxing

Hasil Tinju Vasyl Lomachenko vs Nakatani

Hasil Tinju Vasyl Lomachenko vs Nakatani, dihajar habis –

Fightomotive.com – Haill Tinjumaniac… Berikut ini Review Hasil Tinju Vasyl Lomachenko vs Masayoshi Nakatani yang berlangsung 26 Juni kemarin. Pertarungan Tanpa Gelar ini berlangsung ulet dan menegangkan dan berakhir dengan TKO ronde 9.

Hasil Tinju Vasyl Lomachenko

Duel sengit antara Loma dan Nakatani ternyata meleset dari prediksi, karena petinju Jepang gagal tampil maksimal. Nakatani yang terkenal ulet serta daya tahan bagus bahkan unggul tinggi dan jangkauan kali ini rontok ditangan petinju Ukraina tersebut. Dominasi Loma terlihat pada ronde ketiga dengan straight kiri jarak dekat yang membuat nakatani limbung. Ronde ke 4 Bodyshoot berhasil menyakiti Nakatani dan membuatnya melakukan Clinch pada ronde ke 5.

Hasil Tinju Vasyl Lomachenko
Vasyl Lomachenko vs Nakatani

Pada ronde 6 hidung dan mulut nakatani mulai mengucurkan darah karena pukulan bertubi-tubi, lanjut ronde 7 membuat kondisinya makin buruk. Puncaknya ronde 9 Nakatani dibombardir pukulan kiri andalan Loma, membuatnya terhuyung hampir tak bisa berdiri dan mata kanan mengalami pembengkakan. Wasit pun segera ambil tindakan dan menghentikan pertarungan untuk menyelamatkan Nakatani agar kondisinya tak memburuk.

Celebration Vasyl Lomachenko

 

Pertarungan ulang Lomachenko vs Lopez kembali terbuka

Melalui kemenangan ini membuktikan bahwa Loma belum habis dan menambah rekornya menjadi (15,2,0-11KO), sedangkan Nakatani rekornya menjadi (19,2,0-15KO). Nakatani pernah dikalahkan Lopez hanya dengan angka, dan baru saja kalah TKO atas Loma, keduanya pernah kalah angka oleh Lopez. Peluang untuk rematch atau balas dendam makin terbuka bagi Loma setelah Lopez menolak setelah berhasil merebut sabuk WBA,WBO, WBC Franchise. Nakatani sebenarnya memiliki rekam jejak yang bagus saat menghadapi Lopez, bahkan mampu menang KO atas Velix Verdejo. Begitupun saat melawan Lopez juga mampu memberikan kesulitan dengan perlawanan yang cukup sengit.

Warna Honda Vario 125 dan harganya 2021

Testride KTM Duke 250 terbaru, Ready to Arogan

Hasil Tinju Gervonta Davis menang TKO atas Barrios

Tapi Loma harus bersabar karena Teofimo Lopez akan lebih dulu menghadapi George Kombosos yang pertarunganya diundur bulan agustus. Nah kita nantikan saja persaingan sengit dikelas Ringan ini, akankah terjadi duel Loma Lopez jilid 2 ? Siapa yang anda jagokan…?
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️
Pic by Toprank

(Visited 21 times, 1 visits today)

2 tanggapan untuk “Hasil Tinju Vasyl Lomachenko vs Nakatani”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.