Hasil Tinju Gervonta Davis menang TKO atas Barrios

Hasil Tinju Gervonta Davis menang TKO atas Barrios –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Pertarungan seru pada acara TV One Live Worldboxing baru saja usai dan sesuai prediksi pasar taruhan dunia. Hasil Tinju Gervonta Davis vs Mario Barrios makin menunjukan siapa jawara tinju dimasa depan.

Hasil Tinju Gervonta Davis

Yaps duel seru kedua petinju ini memang hampir sesuai prediksi dimana Davis menjadi unggulan dan Barrios berstatus Underdog. Meskipun pemegang sabuk Juara Dunia Super Lightweight WBA, nyatanya tak mampu membendung keganasan adik kelasnya ini.

Hasil Tinju Gervonta Davis

Gervonta Davis Hancurkan Mario Barrios

Jalanya pertarungan

Pada ronde-ronde awal kedua petinju masih saling menjajaki, Barrios yang unggul tinggi badan dan jangkauan sempat menyulitkan Davis. Sampai ronde ketiga davis masih mencari celah untuk melepaskan pukulan, namun selalu berhasil dihadang dan terkena counter. Tapi tak dipungkiri Barrios terlihat tegang dan canggung saat melepaskan pukulan, akurasi dan bobotnya bukan ancaman bagi Davis.

Mulai ronde ke 4 Davis mampu menembak Barrios dengan pukulanya yang lebih cepat dan berbobot, Barrios kesulitan menjaga jarak. Permainan jarak dekat dikuasai Davis, puncaknya pada ronde 8 Barrios terjungkal setelah menerima pukulan pada ulu hati. Pertahananya mulai rontok dan kembali mencium kanvas pada ronde 11 dengan kondisi sudah babak belur. Wasitpun menghentikan pertarungan karena kondisi Barrios tak memungkinkan untuk melanjutkan pertarungan.

Generasi Honda Megapro dan Sejarahnya

Honda Astrea Grand motor pertamaku, bahagianya saat Topgear menyala

Harga Yamaha Vega Force warna baru

Davis Juara Kelas Bulu Super, Kelas Ringan dan kelas Ringan Super WBA

Gervonta Davis Juara Dunia 3 Divisi

Dengan kemenangan ini Davis berhasil merebut Sabuk dan menjadi juara dikelas barunya yaitu Super Ligweight WBA. Jadi kini The Tank merupakan Juara kelas Ringan Super, Kelas Ringan dan kelas Bulu Super WBA, rekornya menjadi (25,0,0-24KO). Sedangkan Mario Barrios harus menelan pil pahit mengalami kekalahan pertamanya serta kehilangan Sabuk Super Lightweight WBA. Pertarungan dibawah bendera Premiere Boxing Champions ini terbilang sukses, nah kita tunggu kejutan Davis selanjutnya…
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

Pic by Showtime

(Visited 64 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.