Kategori
BERITA Harga Motor Motor Motor Baru SUZUKI

Harga Suzuki NEX Crossover, pilihan warna dan spesifikasinya

Harga Suzuki NEX Crossover, pilihan warna dan spesifikasinya –

Fightomotive Blog // Haill Brad’s… Pabrikan Suzuki Motor Indonesia akhirnya meluncurkan produk Skutik bergaya Adventure dengan Stang telanjang sebagai pesaing Beat Street dan X-Ride. Langsung aja kita simak Harga Suzuki NEX Crossover beserta pilihan warna dan spesifikasinya.

Harga Suzuki NEX Crossover

Yaps Suzuki NEX II awalnya memiliki varian Standar, Fancy Dinamyc dan Nex II Cross. Tapi Nex II Cross yang terlihat nanggung sepertinya posisi akan digantikan oleh NEX Crossover dengan tampilan yang lebih sempurna. Terutama pada penggunaan Stang telanjang yang lagi trend seperti Honda Beat Street dan Yamaha X-Ride. Nah Nex Crossover ini merupakan varian tertinggi dari NEX Series sehingga harganya juga jadi yang termahal yaitu Rp 17.990.000,-. Sedangkan NEX II Standar dan Fancy Dinamyc dibanderol Rp 16.200.000 dan Rp 16.900.000 dengan selisih harga cukup lumayan. Untuk NEX II Cross sendiri harganya Rp 15.400.000,- dan Rp 16.100.000,-, tapi nampaknya model ini akan stop penjualanya deh.

Speedometer Digital

Desain & Fitur
Secara Overall Nex Crossover mengusung desain yang sama dengan Nex Standar dan Cross. Perbedaan mencolok hanya pada penggunaan Setang Telanjang aka Naked Handle Bar dan Speedometer Digital. Cover Jok dengan 2 warna dan Caliper rem dan Shock berwarna mencolok. Dibekali Ban semi Dual Purpose dan Easy Start System.

Warna Nex Crossover

Nex Crossover ini hanya tersedia dalam 2 pilihan warna saja yaitu yang Dualtone Stronger Red – Titan Black. Dan warna Solid Black yang terlihat kekar, berikut penampakanya Brad’s.

Harga Suzuki NEX Crossover
NEX Crossover warna Hitam Merah
Harga Suzuki NEX Crossover
NEX Crossover warna Hitam

Bedah Tekhnologi All New Aerox pada event Virtual Yamaha

Harga Yamaha Aerox 2021, warna dan Spesifikasinya

Errol Spencer vs Danny Garcia perebutan Gelar WBC dan IBF kelas Welter

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Suzuki Nex II Cross Stop produksi, Inovasi setengah mati

Harga Suzuki Nex Crossover

Skutik ini dibekali dengan mesin 4-langkah 115cc SOHC 1-Silinder injeksi berpendingin udara. Memiliki Power Max 6,9KW yang disalurkan melalui transmisi otomatis. Nah kita lihat sepak terjangnya, mampukah melawan Beat Street dan X-Ride dipasaran. Semoga bermanfaat… Salam Cah Nggunung…
By JeckminatoR☠️

(Visited 19 times, 1 visits today)

Satu tanggapan untuk “Harga Suzuki NEX Crossover, pilihan warna dan spesifikasinya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.