Fungsi Foglamp pada mobil, jangan salah kaprah

Fungsi Foglamp pada mobil, jangan salah kaprah –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Ngomongin mobil di era modern tentunya tak lepas dari komponen-komponen penting yang memberi fungsi optimal jenis kendaraan ini. Seperti Fungsi Foglamp pada mobil yang ternyata bukan hanya untuk estetika semata, jadi jangan salah kaprah ya.

Fungsi Foglamp pada Mobil

Yaps… Foglamp artinya adalah lampu kabut dan fungsinya jelas untuk penerangan dan meningkatkan visibilitas saat berkendara dalam keadaan berkabut Brad’s. Foglamp depan Posisinya berada pada kanan dan kiri Bumper, tentunya dibawah lampu utama dan Cahayanya bersifat menyebar tidak fokus kedepan. Untuk menyalakanya menggunakan Switch sendiri dan bisa on bareng dengan lampu senja maupun saat mesin hidup Brad’s. Meskipun begitu Foglamp memiliki waktu yang tepat dan keadaan tertentu dimana kita membutuhkanya, bukan asal nyala aja pas malam hari.

Indikator Foglamp pada Toyota Avanza

Jangan asal menyalakan lampu kabut

Nah… Berhubung cahaya dari Foglamp ini sifatnya menyebar dan cukup terang jadi ada saat yang tepat untuk menyalakanya. Kalau bisa jangan nyalakan di Malam hari saat kondisi dan cuaca normal, karena dapat menggangu kenyamanan dan konsentrasi pengendara lain. Cahayanya cukup terang dan silau terutama bagi pemgemudi kendaraan dari arah yang berlawanan, Mas Jeck pun masih sering ngalamin hal begini. Mungkin karena sang pengemudi belum faham atau Positif Thingking aja dia lupa mematikan Foglampnya.

Mbrujul Sawah Nggaru Mluku, Petani Tradisional

Pesan Tiket Bus Putera Mulya, bisa 3 Bulan sebelumnya

Warna Vespa LX 125 harga dan spesifikasinya

Fungsi Foglamp pada Mobil

Mobil dengan lampu kabut menyala

Saat yang tepat menyalakan Foglamp

Jadi ada baiknya kita menyalakan Lampu Kabut ini saat berkendara pada kondisi hujan terutama saat malam hari Brad’s. Karena membantu memperjelas penglihatan kita untuk melihat kondisi jalan dengan jelas pada spot yang kurang terjangkau oleh lampu utama. Dan juga sesuai peruntukanya Foglamp cocok kita nyalakan saat kondisi jalanan dan sekitarnya berkabut, terutama saat melalui area Pegunungan. selain membantu penglihatan kita juga membuat pengendara lain mengetahui posisi dan keberadaan kita, jadi sama sama lebih waspada dijalanan Brad’s. Nah udeh faham kan alasanya hehehe… Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

(Visited 49 times, 1 visits today)

3 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.