Devin Haney vs Kombosos jr Prediksi dan Jadwalnya

Devin Haney vs Kombosos jr Prediksi dan Jadwalnya –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Jadwal Tinju Dunia antara Devin Haney vs Kombosos Jr Duel ini akhirnya terwujud juga untuk menuju Juara Dunia Sejati kelas Ringan atau Lightweight. Dibawah Bendera TOPRANK yang berlangsung di Australia laga ini akan disiarkan oleh ESPN secara Live PPV.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Devin Haney vs Kombosos

George Kombosos Jr merupakan Petinju asal Australia berusia 28 tahun bergaya Orthodox dengan rekor bersih belum pernah kalah yaitu (20,0,0-10KO). Saat ini berstatus Juara Dunia IBF WBA WBO dan WBC Franchise yang direbutnya dari Teofimo Lopez pada November 2021 lalu. Dan belum disepakati menjadi Juara Dunia Sejati sebelum merebut Sabuk WBC World yang saat ini berada dalam genggaman Devin Haney.

Sedangkan Devin Haney asal Amerika Serikat saat ini berusia 27 tahun bergaya Orthodox dan rekornya masih bersih belum terkalahkan (27,0,0-15KO). Dan saat ini berstatus sebagai Juara Dunia WBC Lightweight yang akan menjadi pertaruhanya saat duel dengan Kombosos nanti Brad’s.

Devin Haney vs Kombosos

Kombosos menghajar Teofimo Lopez

Prediksi Pertarungan George Kombosos versus Haney

Yaps… Nama Kombosos mencuat setelah mempecundangi Petinju Sombong Teofimo Lopez dan melucuti semua Sabuknya secara menyakitkan. Lopez mendapatkan semua Sabuk dari Vasyl Lomachenko dengan kemenangan Kontroversial, pada laga pertahanan gelar untuk pertamakalinya ia gagal mempertahankanya. Sedangkan Devin Haney namanya lebih dikenal karena skillnya lebih mencolok dan telah beberapa kali melawan petinju ternama.

Kombosos unggul Tinggi badan, pukulan keras dan endurance yang cukup baik, sedangkan Haney unggul jangkauan, teknis kecepatan dan Footwork. Prediksi mungkin saja Haney akan menang dengan angka, tapi bisa juga ada kejutan dari Kombosos, prediksi masih 50:50 Brad’s.

Gervonta Davis vs Romero prediksi dan Jadwalnya

Canelo Alvarez vs Bivol jadwal dan prediksinya, Urraaa

Warna TVS XL 100 Heavy Duty dan harganya

Haney mengalahkan Yuriorkis Gamboa

Jadwal Tinju George Kombosos Jr

Pertarungan antara George Kombosos Jr versus Devin Haney ini akan berlangsung di Australia pada 05 Juni 2022 waktu setempat. Dengan naungan Toprank hak siar diambil oleh ESPN dan tayang Live PPV, dengan Klausul Rematch di Australia jika Kombosos kalah. Nah kira kira njagoin siapa nih buat para Tinjumaniac semua…
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *