Kategori
ACARA BERITA EVENT Jadwal Tinju Dunia World Boxing

Devin Haney vs Gamboa pertarungan dikelas Neraka

Devin Haney vs Gamboa pertarungan dikelas Neraka –

Fightomotive Blog // Haill Tinjumaniac… Para petinju dunia dikelas Lightweight atau kelas ringan saat ini sedang panas panasnya. Tak ketinggalan Devin Haney vs Gamboa For WBC Lightweight akan meramaikan pertarungan dikelas Neraka ini.

Devin Haney vs Gamboa

Devin Haney asal Amerika 21 tahun bergaya Orthodox dan Juara WBC kelas ringan dengan rekor (24,0,0-15KO). The Dream julukan Haney akan melewati ujian dengan melawan petinju gaek mantan juara dunia WBO Lighweight dari Guantanamo. Pertarungan ini untuk mensejajarkan nama Haney dikelas ini karena banyak diisi jajaran petinju bengis maupun berteknik tinggi seperti Loma, Lopez, Davis dan banyak lagi. Tahun lalu Yuriorkis Gamboa berhasil dikalahkan Gervonta Davis dengan TKO ronde 12, pertarungan berjalan cukup sengit.
Yuriorkis Gamboa 38 tahun bergaya Orthodox asal Cuba rekornya (30,3,0-18KO) usianya memang sudah udzur. Meski fisiknya tak sebagus dahulu tapi kekuatan pukulanya masih berbahaya, hanya Defence dan Body Movingnya agak buruk. Diusia senja Gamboa masih bermimpi kembali menjadi Juara Dunia, sehingga berani mempertaruhkan segalanya melawan haney si singa muda.

Devin Haney vs Gamboa
Devin Haney vs Yuriorkis Gamboa

Jadwal pertarungan Haney vs Gamboa

Pertarungan Gamboa vs Haney akan berlangsung pada Sabtu 07 November 2020 akhir pekan ini. Bertempat di Seminole Hard Rock Hotel & Casino Hollywood, Florida Amerika Serikat persembahan Matchroom Boxing. Akan tayang live PPV pada jaringan Televisi DAZN, berikut ini daftar partai pertarunganya.

Partai Utama
Devin Haney vs Gamboa Lightweight.

Filip Hrgovic vs Rydell Booker Heavyweight

Zhilei Zhang vs Devin Vargas Heavyweight

Reshat Mati vs Marcos Mojica Welterweight

Raymond Ford vs Rafael Reyes Featherweight

Darren Cunningham vs Juan Gabriel Medina Junior Featherweight

Arthur Biyarslanov vs Juan Jose Martinez

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Crawford vs Kell Brook, jadwal dan prediksinya

Harga Yamaha Aerox 2021, warna dan Spesifikasinya

Devin Haney vs Gamboa

Prediksi Devin Haney vs Yuriorkis Gamboa sepertinya pertarungan akan berjalan sengit. Haney yang unggul dengan usia muda, tinggi badan dan janhkauan nampaknya memiliki stamina yg lebih baik. Sedangkan Gamboa sering Ceroboh dan pertahananya kurang serta gampang Knockdown harus berhati-hati. Gamboa akan bermain lepas tanpa beban karena memang ta ada lagi yg dipertaruhkan dalam ujung kariernya. Nampaknya Haney akan menang angka secara Split maupun Mutlak, dan akan menjadi tolak ukur untuk Davis. Yaps kita tunggu saja pertarunganya… Semoga bermanfaat… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

(Visited 22 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.