Kategori
BERITA Berita Tinju Dunia Jadwal Tinju Dunia World Boxing

Chris Colbert vs Gamboa, prediksi dan jadwalnya

Chris Colbert vs Gamboa, prediksi dan jadwalnya –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Premiere Boxing Champion menggelar laga perebutan sabuk WBA World Interim Super featherweight pada Sabtu 03 Juli 2021. Pertarungan Chris Colbert vs Gamboa akan berlangsung di Amerika Serikat dan tayang Live PPV melalui jaringan Showtime.

 

Chris Colbert vs GamboaChris Colbert vs Gamboa

Kedua petinju Kelas Bulu Super atau Kelas Ringan junior memiliki selisih usia yang cukup jauh Brad’s. Saat ini Yuriorkis Gamboa asal Cuba 39 tahun bergaya Orthodox rekornya (30,4,0-18KO) menjadi penantang gelar petinju muda tersebut. Sedangkan Colbert 24 tahun bergaya Orthodox asal Amerika Serikat rekornya (15,0,0-6KO) berstatus Juara WBA World Interim Super Featherweight. The Prime Time julukan Colbert sedang menapaki dan membangun kariernya, maka ia butuh batu loncatan dalam menjual dirinya.

Prediksi pertarungan

Melihat Track Recordnya Colbert belum menghadapi petinju ternama serta kurang memiliki Killing punch dan minim kemenangan KO. Sering bermain taktis dan rapi untuk menutupi kekuranganya dan mangumpulkan angka sebanyak mungkin. Sedangkan Yuriorkis Gamboa memiliki Killing Punch yang berbahaya, namun pertahananya kurang baik mudah Knockdown, stamina kedodoran saat bermain ronde panjang.

Tapi pengalaman menghadapi berbagai petinju ternama dan macam-macam gaya menjadi keunggulan tersendiri Brad’s. Tapi prediksi pertarungan antara Yuriorkis Gamboa lawan Colbert ini 60:40 Chris dengan kemenangan angka saja. Nah bagaimana prediksi kalian nih ?…

Harga Honda Verza 150, warna dan spesifikasinya

Manny Pacquiao vs Spencer Jr, Las Vegas membara

Omah Joglo Semin Resto Homestay di Gunungkidul

Colbert versus Gamboa Tale Of The Tape

Chrish Colbert vs Gamboa

Masa kejayaan dan keemasan Gamboa memang sudah lewat semenjak kekalahan pertama dengan KO dari Terence Crawford pada tahun 2014 silam. Mentalnya direnggut oleh Crawford membuat performanya terus menurun dan hanya menjadi batu loncatan para petinju muda era modern. Dan nampaknya harapan menjadi juara dunia sudah jauh dari genggaman seiring bertambahnya usia serta penurunan performa. Gervonta Davis dan Devin Haney juga memanfaatkanya sebagai batu loncatan saja, keduanya merupakan petinju prospek masa depan yang menjual.

Yaps kita nantikan saja jadwal Tinju Dunia Yuriorkis Gamboa versus Colbert pada 03 Juli 2021 nanti live Di Showtime. Mampukah Colbert melewati ujian melawan Badai Guamtanamo ini ? Mudah mudahan TV One Live World Boxing menayangkan acara seru ini ya…
Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

(Visited 148 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.