Cerita Bus Gajah Mungkur Wonogiri yang penuh warna

Cerita Bus Gajah Mungkur Wonogiri yang penuh warna –

Fightomotive.com // Haill Busmaniac… Keinget zaman masih STM ketika habis liburan dan berangkat lagi ke Jakarta, jadiin artikel deh Cerita Bus Gajah Mungkur ini. Karena memang hobby gonta ganti Bus untuk merasakan sensasi yang berbeda pada tiap perjalanan tentunya.

Cerita Bus Gajah Mungkur

PO Gajah Mungkur pict by FB

Cerita Bus Gajah Mungkur

Yaps… Sekitar tahun 2000an saya tertarik dengan Armada Bus PO Gajah Mungkur yang Iconic dan Notabene Asli Pribumi Wonogiri. Jujur Bus ini terlihat mewah elegan dan berbeda karena mengusung livery perpaduan warna yang unik serta gimmick yang membuat penasaran. Paduan warnanha cukup epic dan menjadi cirikhas tersendiri, bagian depan Merah disambung warna kuning dan sisanya biru sampai belakang. Nah untuk kelasnya ada beberapa sih bahkan menjadi Gimmick seperti “Fajar VIP” ataupun “Bigtop”, jujur memberi sugesti tersendiri.

Cerita Bus Gajah Mungkur

Barisan PO Gajah Mungkur Pict by fb

Bus nyaman berkesan Mewah

Seperti biasa saat memilih Bus kembali ke Jakarta saya nyegat di Utara Terminal Krisak agar lebih leluasa. Karena kadang bosan dengan pilihan Agen Bus Manyaran saat itu yang hanya tersedia beberapa PO dan unitnya itu-itu aja Brad’s. Setelah memilih Bus dengan kondisi Good looking langsung nego harga tiket dan masuk kedalam Bus, aura mewahnya begitu terasa. Ruang penumpang disekat dengan pintu kaca yang trend saat itu, tapi malah berasa sempit dan menghambat menurut saya. Tersedia layar monitor untuk memutar lagu lagu Campursari yang sedang trend sekadar hiburan dan mengusir kepenatan diperjalanan. Jok penumpang juga lega, tersedia selimut sekadar untuk menghangatkan diri yang sepi tanpa cinta hahahasyemb (khusus Jomblo). Yaps secara Overall Bus ini cukup nyaman dan kecepatanya standard Bis Wonogirian, ngga bikin adrenalin naik jadi bisa bobo nyaman. Dan pada beberapa kesempatan saya memilih PO Gajah Mungkur ini kalau lagi ga kekepengen naek bis lain Brad’s.

Ganti Bohlam lampu Supra X 125, murah dan gampang

Honda Scoopy Smartkey meluncur berikut harga dan pilihan warnanya

Review Ban Corsa Cross S Platinum pada Supra X 125

Cerita Bus Gajah Mungkur

PO GMS sedang melintas
Pict By Fb

Naik Bus Gajah Mulia Sejahtera GMS

Nah pada kesempatan lain saya juga mencoba naik Bus GMS atau Gajah Mulia Sejahtera yang masih saodaraan ama Gajah Mungkur. Awalnya livery Bus ini juga memiliki paduan warna yang khas yaitu Depan Kuning disambung merah dan berakhir dengan warna biru. Tapi selepas itu banyak permainan warna yang bervariasi untuk GMS, jadi ga monoton tampilanya. Dari segi pelayanan kenyamanan keduanya ga beda jauh Brad’s, dan ga berasa dah cukup lama gak naik GM Family ini.
Yaps… Demikian cerita tentang pengalaman naik Bus Wonogirian Gajah Mungkur dan Gajah Mulia Sejahtera GMS…
Salam Busmania…
By mas Jeck ☠️

PO Gajah Mungkur di Pool Cibitung

Bus Gajah Mulia Sejahtera GMS pict by fb

 

Cerita Bus Gajah Mungkur

PO Gajah Mungkur Pict by fb

Pict by Busmania – Gajah Mungkur Mania & Facebook

(Visited 350 times, 1 visits today)

2 comments

  1. nama kelasnya nggak umu, fajar vip , bigtop dll

    sayang sekali banyak bus asli wonogiri rekan sejawat gms yang sudah gulung tikar, kaah sama po luar daerah yang kini membanjiri wonogiri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *