Cara Setting Jam Avanza dan tanggal pada layar Head

Cara Setting Jam Avanza dan tanggal pada layar Head unit –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Artikel ringan nih tentang Cara Setting Jam Avanza dan tanggalnya pada layar Head Unit. Sebenarnya Mobil Low MPV dari Toyota Astra Motor ini sudah ada Jam pada Speedometernya, next kita ulas pada lain waktu.

Cara Setting Jam Avanza

Layar Head Unit Toyota Avanza 1.3 G

Cara Setting Jam Avanza

Toyota Avanza atau mobil sejuta umat kembaran Daihatsu Xenia ini untuk type G 1.3 dibekali Head Unit berukuran 6 Inchi. Sudah Touch Screen atau layar sentuh dengan mode dan tema yang bisa disetel sesuai selera pengemudi. Layar juga bisa disetel tampilan full dan juga tampilan siaga yaitu layar mati dan hanya menampilkan jam hari dan tanggal. Nah tapi udah tau belum nih Brad’s cara menyetel jam hari dan tanggal pada Head Unit tersebut ? Kalau udah tau syukur deh, tapi kalau yang belum tau bisa lanjut baca artikelnya untuk sekedar referensi nih.

Cara Setting Jam Avanza

Tutorial Setting tanggal dan jam pada layar Toyota Avanza

Tutorial Langkah ketiga sampai finish

Menyetel jam tanggal dan hari

Yaps langsung aja deh tutorialnya pertama hidupkan layarnya lalu klik Icon pengaturan (roda gigi) kemudian klik Sistem pada bagian atas. Klik Regional kemudian bisa pilih Format 12 atau 24 jam pada kolom ke 3, lalu klik Penyesuaian jam (kolom 4). Nah disitu tampil pilihan Tahun Bulan Tanggal Jam dan Menit dengan cursor naik turun untuk menyesuaikanya. Setelah itu Klik setel dan kembali ke layar utama dan tararara… Komplit sudah tampilan jam dan menitnya serta hari tanggal bulan dan tahun Brad’s, gimana mudah bukan ?

Ganti Oli di Motoquick, Shell AX5 untuk Supra 125

Yamaha Sigma penerus Alfa IIR bebek 2Tak

Sejarah Generasi Yamaha Vixion sang motor ganteng

 

Cara Setting Jam Avanza

Mode Menu Home dan Mode Siaga pada Layar Head Unit Avanza

Sebagai pengingat dan Kontrol waktu

Tampilan informasi Tanggal dan waktu pada Head Unit Avanza ini cukup membantu dan mudah dilihat dari Posisi pengemudi dan penumpang. Jadi kita bisa mengontrol waktu perjalanan dengan sekali lirik, anggalnya juga sebagai pengingat kita untuk menghindari peraturan Ganjil Genap DKI. Soalnya Jam pada Speedometer Avanza kecil dengan warna hitam serta ga ada tanggalnya, jadi lebih enak ngelirik kearah layar kan. Oke cukup dulu nulisnya deh… Next kita sambung cara nyetel jam pada Speedometernya Brad’s…
Semoga Bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

(Visited 3,555 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *