Canelo vs Golovkin III, Trilogy di Super Middle

Canelo vs Golovkin III, Trilogy di Super Middle –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Perseteruan antara Petinju Kazakhstan dan Mexico belum usai setelah sempat bertarung 2 kali beberapa tahun silam. Matchroom Boxing akhirnya mempersembahkan pertarungan antara Saul Canelo vs Golovkin III, laga Trilogy ini akan berlangsung dikelas Menengah Super.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO terbaru(klik gambar)

Canelo vs Golovkin III

Saul Canelo Alvarez Petinju Orthodox 31 tahun asal Mexico ini sangat gemar naik turun kelas dan menantang Juara Dunia dikelas lain. Rekornya (57,2,2-39KO) saat ini berstatus Juara Dunia Sejati Kelas Super Middle dengan menguasai gelar WBC WBA IBF dan WBO. Seorang pemukul keras dengan teknik dan stamina yang cukup baik menjadikanya sebagai mesin penghancur dengan bayaran besar membuatnya menjadi incaran.

Canelo vs Golovkin III

Golovkin menghajar Canelo dengan Hook kerasnya

Dalam laga terakhir Canelo mengalami kekalahan setelah dihajar habis oleh Dmitry Bivol karena menantangnya sebagai pemegang gelar WBA Berat Ringan. Enggan menuntut Rematch akhirnya Canelo memilih duel Trilogy dengan Golovkin yang usianya semakin tua dan performanya jelas menurun.

Gennady Golovkin Petinju gaek asal Kazakhstan bergaya Orthodox kini usianya sudah 40 tahun dan performanya menurun secara alami. Saat ini berstatus Juara Dunia Middleweight WBA IBF dan IBO, dalam laga terakhirnya mengalahkan Ryota Murata dengan TKO ronde 9. Dalam laga Unifikasi itu Golovkin berhasil merebut Sabuk WBA dari petinju Jepang dengan susah payah disisa sisa kariernya. Saat ini rekornya (42,1,2-37KO) dan nekad meladeni tantangan Canelo di Super Middle sehingga ia harus naik kelas Brad’s.

Canelo vs Golovkin III

Golovkin mengalahkan Murata dengan TKO pada laga terakhirnya

Prediksi pertarungan

Yaps… dalam duel ketiga antara Golovkin melawan Canelo ini terlihat jelas ketimpanganya terutama dari segi usia, performa dan Stamina. Canelo yang lebih muda 9 tahun masih sangat bugar kuat dan lincah serta berada dikelasnya saat ini memberikan keuntungan tersendiri. Dia juga telah mengetahui cara menghadapi Golovkin dan mengalahkanya adalah Easywork atau kerja mudah.

Sedangkan Golovkin dengan usia 40 tahun kini terlihat melambat, kaku dan kehilangan kelincahan serta staminanya jauj menurun. Pukulan keras dan akurasinya juga berkurang, terlihat saat menghadapi Murata kemarin yang sebenarnya sangat kedodoran. Melawan Canelo bisa bertahan 12 ronde saja sudah cukup bagus buat Golovkin, prediksi 60:40 untuk kemenangan Canelo dengan TKO.

Bisskey TVOne Live World Boxing terbaru

Beterbiev vs Joe Smith Jr, Jadwal dan Prediksinya

Danny Garcia vs Benavidez bertarung di Super Welter

Canelo dihajar Bivol dan menjadi samsak hidup pada pertarungan terakhirnya

Jadwal Tinju Dunia Gennady Golovkin versus Saul Canel Alvarez III

Rematch antara Gennady Golovkin vs Saul Canelo Alvarez jilid 3 ini akan berlangsung pada 17 September 2022. Matchroom Boxing sebagai Promotor bekerja sama dengan Canelo Promotion dan GGG Promotion tayang Live PPV pada jaringan stasiun TV DAZN. Meskipun tensi duel ini tak lagi tinggi, gengsi masih dipertaruhkan dan tekanan kali ini ada di pihak Canelo. Kita tunggu saja apakah Canelo berhasil menghabisi pak tua, ataukah dewi fortuna berpihak kepada Golovkin kali ini…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

(Visited 27 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.