Kategori
ACARA BERITA Berita Tinju Dunia EVENT Jadwal Tinju Dunia World Boxing

Canelo Alvarez vs Yildirim, Lawan ayam sayur lagi

Canelo Alvarez vs Yildirim, Lawan ayam sayur lagi –

Fightomotive.com // Haill Tinjumania… Kembali pada Jadwal Tinju Dunia antara Saul Canelo Alvarez vs Yildirim Avni untuk mandatory fight WBC Super Middleweight. Pertarungan ini sepertinya kurang menarik karena kualitas faktor lawan yang entah datang dari mana.

Canelo Alvarez vs Yildirim

Berita Tinju Dunia yang mengejutkan datang dari Canelo nih Brad’s, dimana petinju Mexico ini harus menjalani pertarungan wajibnya. Untuk mempertahankan sabuknya tersebut harus melawan Avni Yildirim asal Turki dan disinyalir cukup jomplang alias tidak imbang untuk Canelo. Avni Yildirim asal Turki 20 tahun bergaya Orthodox rekornya (21,2,0-12KO), cukup minim pengalaman dan skill pas pasan. Petinju ternama yang dihadapinya dan memberinya kekalahan adalah Anthony Dirrel dan Uebank Jr dengan KO, terlihat kan kualitasnya. Dari rekor KOnya yang sedikit terlihat petinju Turkey ini bukan pemukul keras, jadi ya hanya cemilan temen ngopi bagi Canelo.

Canelo Alvarez vs Yildirim
Saul Canelo Alvarez

Pertarungan tak menarik

Billy Joe Saunders merupakan lawan yang diinginkan oleh Publik, bukanlah Yildirim dari antah barantah ini. Canelo rekornya (54,1,2-36KO) sudah tak diragukan lagi mengalahkan petinju ternama dari kelas Welter sampai Berat Ringan. Bahkan menyandang gelar kehormatan WBC Franchise dimana ia bebas memilih lawan dari kelas manapun sesuai kemampuanya. Terakhir ia menghajar Callum Smith dan merebut sabuk WBA Super middle, dan masih banyak petinju bintang lainya yang menjadi korbanya. Billy Joe Saunder, Charlo, Andrade dan Beterbiev merupakan lawan yang idamkan oleh fans tinju dunia saat ini. Tapi semua demi Bisnis dan semua tergantung tangan Promotornya, jadi jangan terlalu berharap laga itu terwujud.

Honda New Megapro yang ngangenin, gagah nyaman dan irit

Joe Smith Jr Schedule perebutan sabuk lowong WBO Light Heavyweight melawan Maxim Vlasov

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Harga Honda PCX 160, tipe CBS ABS dan e:HEV

Jadwal tinju Canelo Alvarez vs Yildirim

Laga ini akan berlangsung pada 27 Februari bertempat di Miami Hard Rock Stadium dan tayang Live PPV oleh Jaringan televisi DAZN. Berikut ini jadwal lengkap partai utama dan tambahan Canel versus Yildirim.

anelo Alvarez vs Avni Yildirim.
12 rounds – super middleweights (for Alvarez’s Ring/WBA/WBC titles).

Julio Cesar Martinez vs Mc Williams Arroyo.
12 rounds – flyweights (for Martinez’s WBC title).

Zhilei Zhang vs. Jerry Forrest
10 rounds – heavyweights

TV One Live Worldboxing akankah menayangkan laga ini…? Hhmmm semoga tidak ya, karena kurang tertarik sih, apalagi kalau penyebabnya bukan faktor lawanya. Yildirim akan habis sebelum Ronde 6 deh, ga KO juga masih untung… Semoga bermanfaat… Salam Tinjumania…
By JeckminatoR☠️

(Visited 52 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.