Kategori
ACARA BERITA Berita Tinju Dunia Jadwal Tinju Dunia World Boxing

Canelo Alvarez vs Callum Smith, ayo sapi Mexico hancurkan saja rusuknya

Canelo Alvarez vs Callum Smith, ayo sapi Mexico hancurkan saja rusuknya –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Pertarungan antara Saul Canelo Alvarez vs Callum Smith akhirnya resmi digelar pada minggu 20 Desember 2020. Kedua petinju ini akan bermain dikelas Super Midlle dengan memperebutkan gelar WBA dan WBC lowong.

Saul Canelo vs Callum Smith

Setelah lama dalam bayang-bayang Golden Boy Promotion, akhirnya Canelo bisa lepas dari aturan Oscar Delahoya tentang lawan yang dihadapi. Karena selama ini lawan yang dihadapi canelo terlihat seperti setingan dan bisa dikondisikan oleh sang Promotor Delahoya. Nama Callum Smith yang pernah muncul dalam daftar lawan akhirnya menjadi nyata, tinggal menunggu Billy Joe Saunders berikutnya.

Prediksi pertarungan

Pada laga yang berlangsung di kelas Super Middle atau 168LBS ini sebenarnya Canelo lebih di unggulkan. Dengan banyaknya pengalaman menghadapi lawan dari kelas Welter sampai Berat Ringan dan juga lawan yang lebih tinggi darinya. Canelo akan bermain rapat dan memborbardir Smith dengan Uppercut serta Bodyshoot andalanya yg mematikan. Bukan rahasia lagi bahwa Canelo selalu menghancurkan musuhnya yang lebih tinggi dengan Bodyshoot seperti Kovalev dan Fielding.

Canelo Alvarez vs Callum Smith
Saul Alvares vs Smith

Tapi jika Smith bisa mengeksplorasi keunggulan jangkauan dan tinggi badan dengan bermain menjaga jarak kemungkinan hasil akan berbeda. Dengan Jap-Jap tajam yang akurat akan memberikan kesulitan bagi Canelo, jika lengah bisa saja rusuk Smith jadi sasaran empuk Bodyshoot. Seperti yang dialami sang kakak Liam Smith beberapa tahun silam. Prediksi Canelo win By KO dan jika kejutan terjadi harapan untuk Smith hanya kemenangan angka saja.

Kode Bisskey TV One Live World Boxing terbaru

Yamaha Aerox MotoGP Monster Energy dirilis, connected ABS

Canelo Alvarez vs Callum Smith

Saul Alvarez asal Mexico 30 tahun bergaya Orthodox sekaligus Juara WBA World Super Middle rekornya (53,1,2-36KO). Callum Smith 30 tahun asal Inggris Raya Bergaya Orthodox Juara WBA Super World Super Middle rekornya (27,0,0-19KO). Jadwal tinju Callum Smith vs Canelo Alvarez akan berlangsung pada Sabtu 19 Desember 2020 di Alamodome San Antonio Texas waktu setempat. Tayang langsung melalui jaringan Televisi DAZN perembahan dari Matchroom Boxing. Yaps kita nantikan saja akankah Smith bisa membalaskan dendam kakaknya, ataukah akan menjadi korban kedua Canelo dari klan Smith… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.