Beterbiev vs Joe Smith Jr, Jadwal dan Prediksinya

Beterbiev vs Joe Smith Jr, Jadwal dan Prediksinya –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Kelas Berat Ringan akan kembali mengadakan pertunjukan besar pada acara Jadwal Tinju Artur Beterbiev vs Joe Smith Jr. Pertarungan Unifikasi Gelar WBC IBF dan WBO Light Heavyweight digelar oleh Toprank dan tayang Live PPV oleh jaringan Televisi ESPN.

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Beterbiev vs Joe Smith

Artur Beterbiev merupakan Petinju asal Rusia yang bermukim di Canada, bergaya Orthodox Usianya 37 tahun dengan Rekor (17,0,0-17KO) belum terkalahkan. Berstatus Juara Dunia IBF yang didapat saat perebutan Sabuk Lowong dan WBC yang direnggutnya dari tangan Oleksandr Gvosdyk. Meski belum banyak menghadapi petinju ternama, jam terbang sedikit serta usianya yang tak lagi muda, Artur memiliki pukulan keras mematikan. Pembawaanya yang kalem dan tenang membuatnya terlihat seperti pembunuh berdarah dingin diatas Ring. Tampangnya sekilas mirip atlit UFC Khabib Nurmagomedov yang sesama berasal dari Rusia dan beragama Muslim.

Beterbiev vs Joe Smith

Artur Beterbiev mengalahkan Marcus Browne dengan dahi terluka

Sedangkan lawanya Joe Smith Jr asal Amerika Serikat dengan basic pekerja Proyek itu bergaya Orthodox dengan usia 32 tahun. Masih cukup muda dan berstatus sebagai Juara Dunia WBO Light Heavyweight yang dimenangkanya saat perebutan gelar kosong pada April 2021. Rekor Joe Smith jr saat ini (28,3,0-22KO), 2 kekalahanya didapat dari Petinju ternama yaitu Sulivan Barera dan Dmitry Bivol. Jam terbang lumayan tinggi, namanya melambung setelah mengalahkan Andrzej Fonfara dan memukul Bernard Hopkins sampai keluar Ring sekaligus mengirimnya pensiun. Kemudian nama besar Jesse Hart, Elleider Alvarez berhasil dilibasnya, serta menghadapi Bivol, Sullivan Barera juga diambil walau mengalami kekalahan angka.

Prediksi pertarungan Smith Jr lawan Artur Beterbiev

Dari segi pengalaman dan Jam terbang Smith jr lebih unggul, juga memiliki pukulan keras, stamina yang baik serta tahan pukul. Hanya daya hindar, Footwork, Defence dan kecepatan agak kurang bagus Brad’s. Sedangkan Beterbiev jelas pukulanya maut terlihat dari Rekornya yang 100% KO/TKO, pertahanan agak kurang namun tertutup oleh Power dan staminanya. Prediksi saya kali ini 70:30 Artur Beterbiev dengan kemenangan KO/TKO, tapi semua bisa berubah diatas ring ya…

Warna Honda Scoopy Smartkey dan Standar 2022

Gervonta Davis vs Romero prediksi dan Jadwalnya

Ban Belakang Honda Beat merk Aspira Maxio SPR38

Joe Smith jr memukul Bernard Hopkins hingga keluar Ring

Jadwal Tinju Dunia Smith Jr melawan Artur Beterbiev

Pertarungan antara Artur Beterbiev versus Joe Smith Jr akan berlangsung pada Sabtu 18 Juni 2022 bertempat di Madisson Square Garden. Dipersembahkan oleh Toprank dan tayang pada jaringan televisi ESPN Live PPV, selamat menyaksikan…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

(Visited 221 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *