Kategori
BERITA Harga Motor Motor Motor China

Benelli Motobi 152 Sport klasik penantang Kawasaki W175

Benelli Motobi 152 Sport klasik penantang Kawasaki W175 –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… Segmen motor Sport Klasik aka Retro memang lumayan berkembang di Indonesia. Seperti Benelli Motobi 152 yang meluncur sejak 2018 ini, hadir menantang Kawasaki W175 pada genre yang sama.

Benelli Motobi 152

Motor Sport klasik hasil kawin silang pabrikan Italia dan China Benelli ini terlihat cukup eksotis Brad’s. Dengan balutan desain Retro yang menggoda serta sentuhan aura modern yang membuatnya semakin berwarna. Tak dipungkiri segmen ini mulai banyak dilirik oleh warga +62, mungkin jenuh dengan motor desain modern nih… Desain ala Caferacer dengan posisi stang deprok serta Shock depan berpelindung karet dan spakbor depan minimalis.

Headlamp model bulat senada dengan Spion lampu sein dan Stoplamp yang mempertegas kesan klasik. Tanki ramping agak mendatar serta jok splitseat buntut tawon yang menyatu manis dengan body samping. Velg model jari jari menyatu dengan ban bermotif klasik dengan rem depan cakram dan belakang tromol. Dual shock belakang with Subtank ditambah desain knalpot milimalis yang lurus dilabur warna hitam yang sama dengan mesin dan velgnya Brad’s.

Fitur harga dan pilihan warnanya

Nah untuk urusan fitur tergolong standar sih dengan Headlamp LED, Speedometer berdesain retro yang lengkap perpaduan Digital dan Analog. Harga Motobi 152 Standar adalah Rp 19.800.000,- sedangkan varian tertingginya dibanderol Rp 21.600.000,-. Untuk pilihan warnanya tersedia Hitam, Abu-abu dan Putih yang semuanya mengadopsi Jok warna Coklat kulit yang klasik. Paling keren sih warna Abu abu dengan Stripe ijo stabillo yang glow dan manis, berikut penampakanya… Monggo :

Benelli Motobi 152
Motobi 152 warna Hitam

 

Benelli Motobi 152
Motobi 152 warna Abu abu

 

Benelli Motobi 152
Motobi 152 warna Putih

Pengguna Nmax, Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf Tausiyah Ramadhan bareng Yamaha jateng

Honda Win 100 China, namanya Pantera Lifo 100

Harga TVS Max 125, ada tipe Semi Trail

Spesifikasi Benelli Motobi 152

Motor ini mengadopsi mesin single silinder 4-langkah SOHC 2 Valve berkapasitas 149cc dengan sistem Karburator dan berpendingin udara. Memiliki Power Max 8.4kW @8.000 rpm serta Torsi Max 11.1Nm @6.000 rpm yang disalurkan melalui Transmisi manual 5 percepatan 1-N-2-3-4-5. Berikut ini spesifikasi lengkapnya. Motor dengan sistem karburator ini dibekali Tanki BBM 12,1L untuk daya jelajah lebih jauh… Nah gimana ada yang minatkah ?
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride
By JeckminatoR☠️

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.