Anthony Joshua vs Usyk, Jadwal dan Prediksinya

Anthony Joshua vs Usyk, Jadwal dan Prediksinya –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Jadwal Tinju Dunia antara Anthony Joshua vs Usyk akan berlangsung pada 25 September 2021di Inggris. Duel pertahanan Sabuk WBA WBO IBF dan IBO kelas Berat persembahan Matchroom Boxing akan tayang di Skysport waktu setempat.

Anthony Joshua vs Usyk

Dalam rencana sebelumnya seharusnya AJ melakoni Duel Unifikasi dengan Tyson Fury juara WBC, tapi tuntutan Wilder untuk Trilogy membuatnya batal. Karena tertunda akhirnya Joshua akan mempertahankan 4 gelarnya melawan petinju Ukraina Oleksandr Usyk mantan Juara Dunia Sejati kelas Penjelajah. Anthony Joshua 31 tahun bergaya Orthodox asal Inggris rekornya (24,1,0-22KO), berstatus Juara Dunia WBA WBO IBF dan IBO kelas berat. Sedangkan Oleksandr Usyk asal Ukraina 34 tahun bergaya Southpaw rekornya (18,0,0-13KO), sebenarnya cukup beresiko main dikelas ini apalagi melawan Joshua.

Anthony Joshua vs Usyk

Oleksandr Usyk lawan Joshua

Prediksi pertarungan

Dalam duel ini Joshua unggul tinggi badan, jangkauan, usia serta bobot pukulan yang mematikan apalagi basicnya dari kelas Berat. Sedangkan Usyk footworknya cukup bagus dan lincah namun tak cukup memiliki Killing Punch dikelas ini, strateginya mungkin hit and run. Bisa saja Joshua kalah angka, tapi jika Usyk tertangkap kemungkinan KO bisa terjadi karena pukulan Joshua sangat berbahaya. Uppercut Joshua perlu diwaspadai nih, kalau kena telak bisa selesai mas Usyk ini. Prediksi 70:30 untuk kemenangan angka bagi Joshua, ada kemungkinan juga sih Usyk yang menang angka.

Tale Of The Tape Joshua vs Usyk

Sejarah Yamaha Vega R, Motorku yang ke 6

Mengenang PO Jadi Mulyo, Bus Wonogiri

Wisata Gunung Sepikul Sukoharjo, keindahan Gunung Purba

Jadwal Tinju Dunia Oleksandr Usyk lawan Anthony Joshua

Dalam mempertahankan gelar WBA WBO IBF dan IBO milik Joshua ini berlangsung dikandang AJ yaitu Totenham Hotspur Stadium Inggris. Berlangsung pada Sabtu 25 September waktu setempat dan tayang live PPV di Skysport, mudah-mudahan live di TV one juga ya. Usyk akan melakoni duel Kelas Berat ketiga kalinya setelah 2 kali pemanasan melawan Witherspoon dan Dereck Chisora dikelas ini. AJ bukan lawan yang enteng dan resikonya cukup besar bagi Usyk, bisa saja rekornya malah tercoreng kekalahan… Ya sudah kita tunggu saja hari H nya, semoga ga ada halangan supaya ga ditunda ya Brad’s… Njagoin siapa nih…? Usyk apa AJ…? Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

(Visited 122 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.