Kategori
ACARA BERITA Berita Tinju Dunia EVENT Jadwal Tinju Dunia World Boxing

Andy Ruiz vs Arreola jadwal dan prediksinya

Andy Ruiz vs Arreola jadwal dan prediksinya –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Jadwal Tinju Dunia yang berlangsung pada 1 Mei 2021 akan menampilkan pertarungan seru dari partai utama dan tambahanya. Andy Ruiz vs Arrola akan bertarung dikelas berat untuk mendapatkan kesempatan menantang Juara Dunia lagi terutama Ruiz Jr.

Andy Ruiz vs Arreola
Ruiz Jr vs Chris Arreola

Andy Ruiz vs Arreola

Andy Ruiz Jr petinju kelas berat asal Amerika saat ini berusia 31 tahun bergaya Orthodox rekornya (33,2,0-22KO). Petinju Gembul ini pernah menyandang gelar Juara WBA WBO IBF dan IBO yang direbutnya dari Anthony Joshua pada Juni 2019. Pada pertarungan terakhirnya Desember 2012 Joshua mengambil kembali sabuknya dengan kemenangan angka, Ruiz jr comeback setelah absen 1,5 tahun. Lawanya adalah petinju Gaek Chris Arreola asal Amerika bergaya Orthodox 40 tahun dengan rekor (38,6,1-33KO) dengan banyak pengalaman. Aktiv sejak masa dinasti Klitschko, Thomas Adamex hingga era Tinju Modern sekarang. Sama 2 hampir 2 tahun absen Arreola akan menjadi ujian bagus untuk Ruiz dalam menapaki kariernya dikelas Berat lagi.

Andy Ruiz vs Arreola
Omar Piqoera vs Ramos

Jadwal Tinju dan partai tambahanya

Jadwal tinju Andy Ruiz Jr versus Chris Arreola akan berlangsung pada Sabtu 1 Mei 2021 di California. Persembahan Premiere Boxing Champions akan tayang live PPV di FOX Sport Brad’s. Selain partai utama partai tambahan juga tak kalah panas dengan hadirnya Omar Piqoeroa serta sebastian Fundora, berikut daftarnya :

Partai Utama
Andy Ruiz Jr vs Chris Arreola
12 rounds – heavyweights

Omar Figueroa vs Abel Ramos
12 rounds – welterweights

Sebastian Fundora vs Jorge Cota
12 rounds – welterweights

Jesus Ramos vs. Javier Molina
10 rounds – welterweights

Sebastian Fundora vs Cota

Harga Suzuki Smash Fi dan pilihan warnanya

Joe Smith Jr Schedule perebutan sabuk lowong WBO Light Heavyweight melawan Maxim Vlasov

Jadwal Canelo vs Saunders dan prediksinya

Prediksi Andy Ruiz vs Arreola

Dengan pelatih barunya Ruiz Jr makin matang dalam mengasah skill terutama kecepatan dan bobot pukulanya Brad’s. Prediksi Ruiz akan menang angka 60:40 atas Chris Arreola pada pertarungan ini, sedang Omar Piqoeroa nampaknya juga menang dari Cota. Sedangkan Sebastian Fundora juga diprediksi mentereng penampilanya dengan meraih kemenangan lagi. Semoga bermanfaat… Salam Tinjumaniac…
By JeckminatoR☠️

(Visited 18 times, 1 visits today)

Satu tanggapan untuk “Andy Ruiz vs Arreola jadwal dan prediksinya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.