Warna Kawasaki KSR Pro, Mini Supermoto

Warna Kawasaki KSR Pro, Mini Supermoto –

Fightomotive.com // Haill Brad’s… PT Kawasaki Motor Indonesia memiliki Produk unik bergaya Mini Supermoto yang mudah dikendarai disegala medan bahkan untuk pemula. Warna Kawasaki KSR Pro tersedia dalam 2 pilihan yang dibedakan oleh tahun produksinya saja.

Warna Kawasaki KSR Pro

Mini Supermoto KSR Pro

Warna Kawasaki KSR Pro

Yaps… Minibike Supermoto ini mengusung desain yang mungil namun sporty, bisa dibilang versi lite D’tracker tapi mesinya slonjoran. Headlamp mirip KLX sein depan belakang terpisah, posisi stang, Spakbor depan dan tanki tinggi dengan knalpot melingkar moncongnya tersembunyi. Velg berdiameter 12 Inch dengan ban Donat atau bertapak lebar, Shock belakang model mono serta sudah dibekali rem Double Disc. KSR Pro model 2018 tersedia dalam warna Hijau, sedangkan model 2021 tersedia dalam warna Lime Green, berikut penampakanya :

Warna Kawasaki KSR Pro

Kawasaki KSR Warna Hijau MY2018

Warna Kawasaki KSR Pro

Kawasaki KSR warna Lime Green MY2021

Harga dan Fitur

Harga Kawasaki KSR Pro model 2018 dibanderol Rp 30.800.000,- dengan status OTR Jakarta, sedangkan model 2021 harganya Rp 34.700.000,- . Untuk fitur telah dibekali dengan Ban On-Road Tubelles, Rem Double Disc, Peredam kejut Monoshock belakang, Cover Shockbreaker depan. Dan motor ini cukup Friendly serta Easy To Ride serta multifungsi untuk riding diperkotaan maupun berpetualang dengan bobotnya yang ringan.

Warna Yamaha Fino Sporty dan harga terbaru, masih pake velg legend

Suzuki Raider J Crossover Bebek Trail dari Philippina

Memperbaiki Sertifikat Vaksin salah tanggal lahir

 

Mesin KSR 111 CC

Spesifikasi mesin

Motor mungil ini dibekali dengan mesin satu silinder 4 langkah Horizontal berkapasitas 111 CC berpendingin udara serta masih Karburator. Memiliki Power Max 8.6PS @8.000rpm serta Torsi Max 8.6Nm @6.000rpm yang disalurkan melalui transmisi manual 4 percepatan. Power dan torsinya sih sudah ok ya, karena peruntukanya hanya untuk singgel riding yang terlihat tanpa hadirnya footstep belakang tentunya. Tapi bisa juga buat boncengin anak anak selama kondisi dan keamanan dalam berkendara memungkinkan walau not recomend sih.

Bobotnya hanya 94kg dengan kapasitas tanki BBM cukup besar 7.3 liter untuk daya jelajah yang lebih jauh tentunya. Ya meskipun begitu pasar motor ini cukup segmented dan hanya dimiliki oleh kalangan tertentu, apalagi kalau bukan faktor harga. Karena hampir sejajar dengan harga Motor Sport 150 cc yang lebih populer di Indonesia…
Semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By Mas Jeck ☠️

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *