Jadwal Wilder vs Fury 3 dan prediksinya

Jadwal Wilder vs Fury 3 dan prediksinya –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… jadwal Wilder vs Fury 3 akan bertarung pada 9 Oktober 2021 di T-Mobile Arena Las Vegas. Duel yang digelar Premiere Boxing Champions ini, Fury akan mempertahankan Sabuk WBC Kelas Berat, nah bagaimana prediksinya.

Jadwal Wilder vs Fury

Daftar Juara Tinju Dunia WBC WBA WBO IBF dan IBO

Yaps perseteruan antara Petinju tengil asal Inggris raya dengan Petinju Sombong asal Amerika ini memang penuh gengsi dan emosi. Sebelumnya Deontay Wilder memang belum menghadapi lawan yang seimbang sehingga kariernya mulus tanpa kekalahan dan terlihat spesial. Tapi setelah bertemu Fury pada pertarungan pertama pada Desember 2018 yang berakhir Draw membuat mental Wilder sedikir merosot. Sampai pertarungan ulang kembali digelar pada Februari 2020 Wilder harus menerima pil pahit kekalahan TKO ronde 7 untuk pertama kalinya.

Jadwal Wilder vs Fury

Rematch Deontay Wilder vs Tyson Fury III

Rekor Deontay Wilder saat ini (42,1,1-41KO) sedangkan Rekor Tyson Fury sebagai Juara Dunia Kelas Berat WBC (30,0,1-21KO). Rematch Tyson Fury vs Deontay Wilder 3 akan berlangsung pada 9 Oktober 2021 nanti, kira-kira bagaimana Prediksinya nih.

Prediksi Tyson Fury vs Wilder III

Jika flashback pada 2 pertarungan yang lalu Fury yang terkenal slengean memang memiliki Mental yang lebih baik dibanding Wilder. Karena Wilder mudah emosi dan tak terkontrol sehingga mentalnya mudah Down yang berpengaruh pada performanya. Fury lebih lincah dengan footwork, daya hindar, endurance dan penguasaan ring meskipun postur tubuhnya biasa dan pukulanya kurang berbobot. Wilder memiliki Pukulan keras dan berat terutama Longhooknya, tapi dagu dan kakinya lemah serta tenaga gampang terkuras saat melancarkan pukulan. Apalagi menyerang dibarengi nafsu dan emosi, pasti membuatnya cepat limbung dan game plane berantakan. Prediksi pertarungan jilid ke 3 ini 60:40 untuk kemenangan Tyson Fury dengan angka, bagaimana nih prediksi kawan kawan semua ?

Honda New Megapro Karbu, kenangan motorku ke 11

Yamaha Gear 125 Matic Multiguna dari Mio Series

Suzuki Bandit 150, apa kabar Teman Satu Tujuan

 

Tyson Fury memiliki Mental yang lebih kuat dibanding Wilder

Daftar partai utama dan tambahan Tyson Fury vs Deontay Wilder

Selain partai utama yang sangat dinantikan, partai tambahan Heavyweight juga tak kalah seru karena ada Adam Kownacki dan Efe Ajagba. Berikut ini daftar lengkapnya Brad’s :

Partai Utama
Tyson Fury vs. Deontay Wilder
12 rounds – heavyweights (for Fury’s Ring/WBC titles).

Robert Helenius vs. Adam Kownacki
12 rounds – heavyweights.

Alberto Puello vs. Rances Barthelemy
12 rounds – junior welterweights.

Efe Ajagba vs. Frank Sanchez
10 rounds – heavyweights.

Yaps kita nantikan bersama tanggal mainya, semoga bermanfaat…
Salam Fight and Ride…
By JeckminatoR☠️

One comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *