Jermall Charlo vs Montiel di TV One Live Worldboxing

Jermall Charlo vs Montiel di TV One Live Worldboxing –

Fightomotive.com // Haill Tinjumaniac… Jadwal TV One Live Worldboxing minggu 20 Juni 2021 kembali menayangkan pertarungan tinju dunia antara Jermall Charlo vs Montiel. Dalam duel ini Charlo akan mempertahankan Sabuk WBC Middle Weight dari tangan Juan Macias Montiel.

Jermall Charlo vs Montiel

Face Off Charlo Montiel

Jermall Charlo vs Montiel

Petinju asal Houston Texas ini akan mempertahankan Gelar Juara Dunia WBC kelas menengah untuk yang ketiga kalinya sejak mendapatkanya pada Juni 2019 silam. Kali ini pemukul keras asal Mexico Jual Macias Montiel akan mencoba merebut sabuk tersebut sekaligus bersaing dikelas Middleweight jika menang. Charlo asal Amerika Serikat bergaya Orthodox 31 tahun belum pernah kalah rekornya (31,0,0-22KO).

Warna Honda Verza 150 dan harga terbaru

Sedangkan lawanya Juan Macias Montiel asal Mexico Bergaya Orthodox 27 tahun rekornya (22,4,2-22KO), memang termasuk petinju Side B. Tapi jika Montiel mampu mengendalikan pertarungan dan mematahkan status Underdognya tentu semua akan berubah dan mencetak sejarah baginya.

Tale Of The Tape Charlo Montiel

Prediksi pertarungan

Kali ini pertarungan akan berlangsung keras dengan gempuran yang dibangun Montiel, mungkin Charlo akan mengimbanginya dan mampu meredam. Tempo akan berjalan lambat dan prediksi 60:40 Charlo win by KO/TKO dibawah Ronde 10.

Harga Honda Revo Injeksi dan pilihan warnanya

Pengalaman pertama kali Touring, nyewa Astrea Grand menjelajah Gunungkidul

Mudik pake Suzuki Thunder 125, begini rasanya

Jadwal Jermall Charlo versus Montiel

Pertarungan kedua petinju ini akan berlangsung di Toyota Center Houston Texas pada 19 juni 2021 waktu setempat. Laga ini dipersembahkan oleh Premiere Boxing Champions serta tayang live PPV di Showtime ya. Dan akan tayang di TV One Live World Boxing pada hari Minggu 20 Juni mulai Pukul 08:30 WIB sampai selesai. Berikut ini daftar partai utama dan partai tambahan yang mungkin akan tayang di Indonesia :

Jermall Charlo vs Montiel

Premiere Boxing Champions Charlo Montiel Live Toprank

Jermall-Charlo vs Juan Macias
12 rounds – middleweights (for Charlo’s WBC title)

Kudratillo Abdukakhorov vs Cesar Miguel Barrionuevo
10 rounds – welterweights

Isaac Cruz vs Francisco Vargas
10 rounds – lightweights

Angelo Leo vs. Aaron Alameda
10 rounds – welterweights

Yaps Selamat menyaksikan…
Salam Fight & Ride…
By JeckminatoR☠️

3 comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *